Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini

Kang Tae Oh
Sumber :
  • Instagram @__kang_tae_oh

Korea Selatan – Waktu yang dinanti-nanti oleh penggemar akhirnya telah tiba! Aktor Kang Tae Oh dikabarkan telah menyelesaikan masa wajib militer (wamil) hari ini. Kini sang aktor akan bersiap kembali ke dunia hiburan Korea. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Pada Selasa 19 Maret, Kang Tae Oh diberhentikan dari tugas militernya setelah menyelesaikan dinas militer sebagai prajurit aktif selama kurang lebih satu tahun enam bulan sejak memulainya pada September 2022 lalu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kang Tae Oh

Photo :
  • Instagram @kto940620
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Kang Tae Oh berbagi bahwa dirinya mendaftar wajib militer setelah menerima dukungan yang besar dari masyarakat setelah berperan dalam drama “Extraordinary Attorney Woo”. Selama wamil, menurutnya menjadi waktu yang berharga baginya.

"Saya mendaftar setelah menerima cinta besar dari semua orang setelah menyelesaikan 'Extraordinary Attorney Woo.' Saya menghadapi akhir usia 20-an dan awal usia 30-an saya di militer, dan itu adalah waktu yang berarti di mana saya memperbaiki kebiasaan buruk saya dan hanya mendapatkan hal-hal baik,” kata Kang Tae Oh yang dikutip pada Selasa, 19 Maret 2024. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Kang Tae Oh

Photo :
  • Instagram @kto940620

Sang aktor juga mengatakan bahwa dirinya akan kembali ke dunia akting dan kembali menghibur penggemarnya melalui proyek-proyek yang hebat

"Saya akan bekerja untuk memberikan kesan dengan proyek-proyek hebat ke depannya, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan cinta,” tambahnya. 

Selama menjalani masa wajib militernya, Kang Tae Oh dengan patuh membaca memorandum dalam upacara peringatan tahun lalu pada Hyeonchungil (Hari Peringatan di Korea Selatan), dan dia juga bertugas sebagai instruktur asisten untuk Pusat Pelatihan Rekrutan.

Menjelang selesai wajib militer, agensi Kang Tae Oh, Man of Creation, berbagi bahwa aktor ini sedang dalam pembicaraan positif untuk membintangi drama mendatang berjudul "Potato Research Institute,” sebuah serial komedi romantis yang berlatar belakang di sebuah institut penelitian kentang di pedesaan. 

Kang Tae Oh sedang dalam pembicaraan untuk peran utama, seorang karakter yang diberkati dengan penampilan yang sempurna tetapi adalah seorang outsider yang juga memiliki pesona yang tak terduga. Selamat kembali, Kang Tae Oh!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya