Olivia Allan Hamil, Denny Sumargo Sempat Kira Dirinya Mandul

Olivia Allan dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @oliviasumargo

Jakarta – Denny Sumargo dan istrinya tengah mendapat kabar gembira di mana Olivia Allan saat ini dikabarkan sedang hamil anak pertama mereka. Penantian dan perjuangan panjang rupanya telah dialami oleh pasangan ini. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Bahkan, Denny Sumargo sempat mengira bahwa dirinya mandul hingga tidak bisa punya anak. Namun, hal itu terbantahkan lantaran sang istri kini tengah hamil meski sempat keguguran sebanyak tiga kali. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo
Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Melalui video podcast di kanal YouTube-nya, Denny Sumargo dan Olivia Allan atau yang akrab disapa Ci Oliv pertama kalinya mau buka suara tentang cerita kehamilannya selama ini. 

Dalam video tersebut, mantan atlet basket tersebut dengan terus terang mengungkapkan dirinya sempat merasa khawatir bahwa kemungkinan mandul karena tidak kunjung memiliki anak. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Denny Sumargo

Photo :
  • YouTube

"Itu gua sempat mikir, gua tuh mandul lho, takut gua karena kan dulu gua bandel. Gua mikir apa bayaran gua sampai sejauh ini ya karena dulu banyak yang mesti gua bayar tuh," kata Denny Sumargo yang dikutip pada Rabu, 20 Maret 2024. 

Pria berusia 42 tahun ini juga mengakui bahwa dia pernah hidup penuh dengan kecerobohan, dan dia merasa bahwa kondisinya sekarang mungkin merupakan konsekuensi dari masa lalunya.

"Istri saya ini menikah sama saya tuh sudah berkorban banyak. Saya ini bukan laki baik-baik. Dulu dia punya banyak pilihan laki-laki yang lebih baik dari saya. Terus masa sama saya, dia nggak punya keturunan," sambungnya

Olivia juga mengungkapkan bahwa Denny pernah berbagi perasaannya setelah mengalami kegagalan dalam memiliki anak. Mereka berdua merasa sedih atas keguguran yang mereka alami, tetapi mereka tidak menyerah. 

"Gua punya kesedihan sendiri (akibat keguguran) sebagai cewek. Tapi Denny juga cerita sama aku, 'Apa ini hukuman buat aku ya? Dulu aku kan nakal, apa aku mandul ya?' sampe ngomong kayak gitu," ujar Ci Oliv.

Mereka telah menjalani berbagai program untuk meningkatkan peluang kehamilan dan menjaga gaya hidup yang lebih sehat. Saat ini, Olivia sedang mengandung anak pertama mereka dan tengah bersiap-siap untuk menyambut kehadiran sang buah hati dengan penuh kebahagiaan.

"Jadi sekarang hamil?" tanya Denny. 

"Hamil," jawab Ci Oliv dengan sumringah sambil terdengar sorakan bahagian dari timnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya