Olla Ramlan Angkat Bicara Soal Dikabarkan Dekat dengan Herjunot Ali

Olla Ramlan
Sumber :
  • IG @ollaramlan

JAKARTA – Aktris Olla Ramlan akhir-akhir ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan aktor Herjunot Ali. Kabar itu mencuat setelah Junot hadir dalam acara ulang tahun Olla beberapa waktu yang lalu.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Saat ditanya secara langsung, Olla akhirnya angkat bicara menanggapi kabar tersebut. Wanita kelahiran Banjarmasin itu menjelaskan bahwa hubungan dirinya dengan Junot hanya sebatas teman saja dan tidak lebih. Di mata Olla, Junot adalah sosok teman yang baik. Scroll lebih lanjut ya.

"Junot? Dia temen, temen baik," kata Olla Ramlan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Maret 2024.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Sekali lagi, Olla menjelaskan bahwa dirinya dan Junot berteman baik. Diungkap Olla, dirinya memiliki banyak teman laki-laki, dan salah satunya adalah Herjunot Ali. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Kita kan berteman, temen aku cowok banyak banget, Junot salah satu temen aku juga, kita bersahabat baik aja nggak ada gimana-gimana," kata Olla Ramlan. 

"Buka hati buka-buka aja, kita jalani aja, untuk sementara kita berteman," tambahnya. 

Lebih lanjut, Olla tampaknya tidak mau buru-buru dalam hal menentukan pasangan, mengingat dirinya pernah gagal sebanyak dua kali dalam membangun rumah tangga.

Olla Ramlan

Photo :
  • IG @ollaramlan

"Untuk sekarang udah buka hati buat siapa aja, tapi kita harus memilih-milih karena aku udah dua kali gagal, tapi siapapun itu mudah-mudahan cocok dan baik buat aku," ucap Olla.

Sebagai informasi, Olla Ramlan sebelumnya sempat menikah dengan Alex Tian pada tahun 2003 lalu. Keduanya dikaruniai satu orang anak. Olla dan Alex kemudian bercerai di tahun 2010. Itu merupakan pernikahan pertama Olla.

Pada tahun 2012, Olla menikah dengan Aufar Hutapea dan dikaruniai dua orang anak. Namun, pada bulan Juni tahun 2022, Olla dan Aufar resmi bercerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya