Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Lee Chae Min dan Ryu Da In
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Gelombang kebahagiaan menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan karena dua bintang terkenal, Lee Chae Min dan Ryu Da In, telah resmi mengumumkan bahwa mereka sedang berkencan

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Pada baru-baru ini, sebuah video yang diduga Lee Chae Min dan Ryu Da In tengah berkencan beredar di media sosial. Pasangan ini menambah deretan artis Korea Selatan yang mengonfirmasi kencan mereka. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lee Chae Min dan Ryu Da In

Photo :
  • Koreaboo
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Dalam video yang beredar, keduanya tampak sedang berjalan berdua di jalanan sambil bermesraan. Dalam video tersebut, Lee Chae Min dengan lembut meletakkan jaketnya di atas bahu Ryu Da In dan membawa tasnya.

Hal yang menariknya, pada hari yang sama, keduanya membagikan foto-foto di akun Instagram mereka yang menunjukkan keduanya mengenakan pakaian yang sama seperti yang terlihat dalam video.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Lee Chae Min dan Ryu Da In

Photo :
  • Soompi

Setelah spekulasi tentang hubungan asmara mereka menyebar luas, agensi keduanya, GOLDMEDALIST untuk Lee Chae Min dan Aground untuk Ryu Da In, mengonfirmasi bahwa mereka berdua memang benar sedang berkencan. 

Dalam pernyataan resmi, agensi tersebut menyatakan bahwa hubungan mereka dimulai dari kolaborasi sebagai rekan kerja dan kini mereka sedang menjalin hubungan dengan perasaan positif. Mereka meminta dukungan hangat dari penggemar.

“Lee Chae Min dan Ryu Da In awalnya memulai hubungan mereka sebagai rekan kerja dan sekarang saling mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami meminta dukungan hangat dari Anda,” seperti dikutip dari Soompi pada Senin, 25 Maret 2024. 

Lee Chae Min dan Ryu Da In sebelumnya beradu akting dalam drama populer "Crash Course in Romance" pada tahun 2023. Baru-baru ini, Ryu Da In juga muncul dalam serial "Pyramid Game" di TVING, sementara Lee Chae Min bersiap untuk merilis serial baru di Netflix yang berjudul "Hierarchy."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya