Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Han So Hee.
Sumber :
  • Netflix

KOREA SELATAN  – Han So Hee lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, Han So Hee disebut menyerang Hyeri melalui unggahannya pada Jumat pagi 29 Maret 2024.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Dalam unggahan panjangnya di media sosial yang kini telah dihapus, Han So Hee menyangkal tudingan dan kecurigaan publik tentang hubungannya dengan Ryu Jen Yeol sebagai ‘transit relationship’. Transit relationshi sendiri mengacu pada hubungan yang dijalani sebelum mengakhiri hubungan dengan pasangan sebelumnya. 

“Lebih banyak spekulasi tak mendasar dan ini benar-benar akan membuatku lelah. Saya berada di tempat saya hari ini karena saya mengejar kebahagiaan saya. Pada hari-hari ketika saya bertemu orang-orang di sana-sini, sangat mudah untuk menghabiskan waktu satu sama lain karena terlalu khawatir tentang nilai diri dan citra diri, dan sebelum saya menyadarinya. Saya telah mencapai usia yang bisa saya sebut tidak muda lagi, saya sudah mencapai usia 30 tahun,” tulis dia di akun instagram miliknya yang kini dihapus, seperti dikutip dari laman All Kpop. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Han So Hee menyebut ketika dia tengah mencari jati diri, dirinya bertemu dengan Ryu Jun Yeol. Dia juga menjelaskan bahwa pertemuannya pertamanya dengan mantan kekasih Hyeri ini pada November 2023 di sebuah pameran foto.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

“Itu adalah pertemuan pertama kami. Adalah salah ketika orang mengklaim bahwa kami telah saling kenal sebelum itu. Saya belum pernah bertemu orang ini (Ryu Jun Yeol) di acara publik atau pribadi sebelum pertemuan itu, kami juga tidak memiliki kenalan yang saling saling mengenal. Beruang itu dibeli pada tahun 2021 melalui hadiah Kakao Talk,” tulisnya.

Han So Hee juga menanggapi tentang banyaknya hujatan yang dialamatkan kepada Ryu Jun Yeol terkait soal penampilan fisik. Dijelaskannya bahwa berbeda dengan hubungan yang belum dewasa dan lebih mementingkan fisik. Dirinya merasa bahwa hubungannya kalu ini merupakan hubungan yang paling dibutuhkannya dalam hidupnya. 

“Saya merasa lebih sehat baik dalam pikiran maupun tubuh, saya merasa bahwa ini adalah hubungan yang saya butuhkan dalam hidup saya,” ujarnya.

Han So Hee juga menekankan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah berniat mendekati Ryu Jun Yeol dengan pikiran untuk tidak menghormati waktu yang dia habiskan bersama mantan kekasihnya.

“Memang benar bahwa mereka putus tahun lalu. Benar sekali bahwa mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain untuk terakhir kalinya sambil mendoakan kesehatan dan kebahagiaan orang lain. (Saya tidak bermaksud mengungkapkan detail seperti itu dalam hubungan pribadi mereka untuk alasan lain selain untuk membuktikan bahwa itu bukan "hubungan transit".),” tulisnya.

Han So Hee menambahkan,”Meskipun saya tidak dapat berbicara langsung tentang mengapa sunbaenim (Hyeri) menulis dalam posting permintaan maafnya bahwa dia telah berjanji untuk bertemu dengannya (Ryu Jun Yeol)  pada November, saya tahu bahwa tujuan dari pertemuan ini bukan untuk menghidupkan kembali hubungan mereka,” katanya.

Dia juga mengungkap jika pernyataannya ini salah dia berharap agar Hyeri bisa menghubunginya secara langsung. Sebab sebelumnya dia juga pernah menghubungi Hyeri namun tidak digubris.

“Saya akan merasa terhormat jika sunbaenim dapat menghubungi saya sendiri, karena saya telah mencoba menghubunginya dengan cara apa pun yang dapat saya pikirkan, namun sayangnya gagal. Saya juga frustrasi dengan fakta bahwa satu orang yang terlibat dalam masalah ini tetap diam,” ujarnya.

Dia menambahkan,”Saya mengatakan ini karena, masuk akal jika orang mungkin salah paham bahwa ketika saya mengatakan bahwa itu bukan 'transit relationship'. Mereka mungkin masih menafsirkannya bahwa saya menyangkal spekulasi itu karena marah. Itulah mengapa saya menekankan bahwa apa yang saya tulis hari ini didasarkan pada fakta dari kedua belah pihak, tanpa melibatkan emosi pribadi saya,” ungkapnya.

Han So Hee mengungkap dirinya menulis pesan begitu panjang ini lantaran ada orang yang harus dilindunginya. Dia juga tidak lagi ingin penggemar yang mendukungnya, perusahaan dan staf yang bekerja bersamanya mengalami kerugian lantaran masalah ini. 

“Karena saya bukan orang bodoh dan saya tahu bahwa ini bukan tentang menyampaikan kata-kata sambil berdiri hanya di satu sisi. Pada akhirnya, yang saya coba katakan adalah bahwa mereka sudah lama putus, tetapi laporan berita tentang perpisahan mereka tidak diumukan secara publik sampai November. Ini adalah fakta, tidak peduli apa yang dikatakan orang dalam dari perusahaan itu atau perusahaan saya sebaliknya,” jelasnya.

Dia menambahkan,”Saya hanya tidak mengerti mengapa orang harus meragukan artikel berita yang melaporkan informasi faktual, tetapi kemudian mereka juga menerima artikel berita lain yang berspekulasi tentang kemungkinan "hubungan transit" sebagai fakta yang masuk akal,” ujarnya.

Han So Hee juga meminta kepada orang-orang yang mengkritiknya harus sesuai dengan fakta. Dia juga meminta agar tak memfitnah keluarganya, pola pengasuhan yang didapatkannya dan penampilannya menyusul dengan masalah ini. 

“Saya sudah meminta maaf. Karena saya tidak dapat menghubunginya, saya tidak yakin apakah dia telah melihat permintaan maaf saya, tetapi saya berharap dia tidak akan khawatir. Saya juga menyampaikan permintaan maaf saya kepada penggemar sunbaenim (Hyeri) atas tindakan ceroboh saya. Bahkan setelah waktu berlalu, saya akan selalu menjadi tipe orang yang meminta maaf atas kesalahan saya,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya