Hubungannya Picu Kontroversi, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol
Sumber :
  • Soompi

KOREA SELATAN – Aktris dan aktor, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol resmi mengakhiri hubungan asmara mereka. Kabar kandasnya jalinan asmara yang dibina selama dua pekan ini juga dibenarkan oleh agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

“Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol sudah putus. Mereka menyadari bahwa peran mereka sebagai aktor lebih besar. Mereka telah berjanji untuk tidak menyia-nyiakan emosi apa pun untuk urusan pribadi lagi,” demikian pernyataan resmi agensi 9ATO Entertainment yang menaungi Han So Hee dikutip dari laman Koreaboo, Sabtu 30 Maret 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Lebih lanjut diungkap agensi bahwa Han So Hee menyadari hubungannya yang dibina dengan Ryu Jun Yeol membuat banyak pihak terluka. 

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

“Han So Hee telah membuat dirinya dan publik menderita karena perasaan pribadinya selama ini,” lanjut pernyataan agensi.

Potret kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Photo :
  • Instagram @koreadispatch
Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Menurut agensi, Han So Hee juga menyadari bahwa selama dua pekan terakhir caranya berkomunikasi di media sosial tidaklah benar. Han So Hee mengaku menyesal dan menerima semua kritikan atas tindakannya itu.

“Cara dia berkomunikasi (dengan publik) tidak benar. Dia menyesal. Dia akan menerima kritik apa pun,” lanjut keterangan agensi. 

Agensi juga mengungkap penyesalan mereka lantaran tidak bisa menjaga Han So Hee, terkait dengan skandal kencannya dengan Ryu Jun Yeol. 

“Apalagi tanggung jawab kami sangat besar, karena tidak bisa merawat aktor kami sebagai agensinya. Perusahaan gagal dalam perannya sebagai tempat bersarang. Kami sedang merefleksikan,” kata mereka.

Pihak agensi juga akan memperbaiki diri ke depannya menyusul dengan insiden artisnya tersebut.

“Meskipun sudah sangat terlambat, kami mencoba untuk memperbaikinya mulai sekarang. Kami harap Anda akan melihatnya dengan hangat. Dia akan kembali sehat lagi,” lanjut pernyataan 9ATO Entertainment.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sendiri mengonfirmasi kabar kencan mereka pada pada 15 Maret 2024. Di tengah kabar kencannya itu terdapat konflik internal yang meramaikan publik. Adanya isu Ryu Jun Yeol mengencani Han So Hee, di saat hubungannya belum selesai dengan Hyeri ramai diperbincangkan. 

Setelah kabar kencan keduanya muncul ke permukaan, sempat terjadi perang dingin antara Hyeri dan Han So Hee. Usai dua pekan menjalin asmara, akhirnya Han So Hee dan Ryu Jun Yeol memutuskan mengakhiri hubungan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya