Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Resmi Berpisah Usai 2 Minggu Go Public

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor Korea Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah resmi putus. Setelah keduanya menjalani hubungan asmara yang baru saja diumumkan, akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah dan melakukan aktivitas di jalannya masing-masing.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Surat kabar lokal ED Daily pertama kali melaporkan perpisahan mereka pada hari Sabtu, 30 Maret 2024. Tak lama kemudian, agensi Jun Yeol, C-JeS Studio, mengkonfirmasi kabar tersebut bahwa benar hubungan keduanya memang sudah berakhir.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Photo :
  • Soompi
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

"Memang benar Jun-yeol putus dengan Han So-hee," kata agensi tersebut.

“Harap dipahami bahwa kami tidak memiliki posisi lain selain mengakui perpisahan tersebut,”lanjutnya.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Dilansir dari Koreaboo pada Sabtu, 30 Maret 2024, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, juga mengonfirmasi perpisahan mereka dan mengatakan mereka berdua memutuskan untuk memprioritaskan karir akting mereka.

“Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol telah putus. Mereka menyadari peran mereka sebagai aktor lebih penting. Mereka berjanji tidak akan menyia-nyiakan emosi mereka untuk masalah pribadi lagi,” kata 9ato Entertainment dalam sebuah pernyataan, yang diterjemahkan oleh outlet media lokal Koreaboo.

Agensi Han So Hee mengatakan bahwa artisnya sudah melakukan komunikasi yang tidak seharusnya terjadi. Kini, artisnya sudah meminta maaf dan menerima segala komentar dari penggemar.

"Cara dia berkomunikasi dengan publik tidak benar. Dia meminta maaf. Dia akan menerima semua kritik. Apalagi tanggung jawab kita sangat besar, tidak mungkin untuk mengurusnya,”kata agensi.

Meskipun begitu, pihak agensi akan berusaha memperbaiki terhadap sikap yang telah dilakukan artisnya sekarang ini.

"Perusahaan telah gagal dalam perannya sebagai agensi yang menaungi. Kami sedang berpikir. Meskipun sudah sangat terlambat, kami sedang berusaha memperbaikinya. Kami harap Anda menjaganya dengan hangat. Dia akan kembali sehat," tutup mereka.

Potret kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

Berita berakhirnya hubungan keduanya ini terjadi dua minggu setelah mereka mengumumkan hubungan mereka ke publik pada tanggal 16 Maret 2024 lalu.

Hubungan mereka mendapat reaksi buruk dari penggemar setelah pengumuman tersebut, penggemar menyebut bahwa berita kencan keduanya tumpang tindih dengan hubungan Ryu Jun Yeol sebelumnya dengan aktris Hyeri, yang sudah ia kencani selama tujuh tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya