Han So Hee Jomblo Lagi, Gegara Ryu Jun Yeol Silent Treatment?

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol
Sumber :
  • KBIZoom

KOREA SELATAN – Hubungan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikabarkan telah putus setelah 2 minggu go public dan menuai kontroversi. Pasalnya, banyak orang yang meragukan bagaimana awal mula hubungan kedua artis tersebut mengingat Ryu Jun Yeol baru saja putus dari mantan kekasihnya, Hyeri.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Sehari sebelum kabar kandasnya hubungan asmara ini terungkap, Han So Hee kembali membuat pernyataan yang menyinggung Hyeri. Ia juga mengungkapkan bagaimana posisinya dengan Ryu Jun Yeol yang dirasa selalu serba salah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Saya tidak tahan lagi dengan tuduhan palsu ini. Saya mengejar kebahagiaan saya, dan sekarang saya di sini. Saya berkencan, dan baik saya maupun orang-orang saya tidak serius, dan saya akhirnya membuang banyak waktu. Saat itulah, ketika saya berusia 30 tahun dan sedang mencari arah, saya bertemu orang ini. Tanggal pasti kami bertemu adalah November 2023. (Kami belum pernah bertemu sebelumnya)," tulis Han So Hee, melansir Koreaboo, Sabtu 30 Maret 2024.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

"Saya akan mengabaikan komentar yang mengatakan sebaliknya. Kami belum pernah bertemu secara publik atau pribadi dan kami tidak memiliki kenalan bersama, dan saya membeli beruang melalui Kakao Talk pada tahun 2021," sambungnya.

Potret kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Photo :
  • Instagram @koreadispatch
Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Diakui oleh Han So Hee bahwa kisah asmaranya dengan Ryu Jun Yeol ini sangat berbeda dari mantan-mantan sebelumnya. Han So Hee merasa punya kebebasan dan menjalani hubungan yang sehat beberapa bulan belakangan ini sebelum akhirnya hubungan mereka terungkap ke publik.

Sang aktris pun menegaskan lagi bahwa ia tidak pernah menjadi orang ketiga di antara Ryu Jun Yeol dan Hyeri yang kabar putusnya baru diketahui publik pada akhir tahun 2023 lalu.

"Memang benar mereka (Ryu Jun Yeol dan Hyeri)  putus tahun lalu. Memang benar mereka mengakhiri hubungan mereka dengan mendoakan yang terbaik untuk satu sama lain. (Saya menulis ini bukan untuk mengungkapkan hubungan mereka tetapi untuk membuktikan bahwa dia tidak meninggalkannya demi saya)," ungkap Han So Hee.

Nampaknya hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mulai bermasalah sejak mereka menjadi sasaran hujatan para netizen. Han So Hee pun mengaku cukup frustasi karena ia sendiri lah yang memberikan klarifikasi namun Ryu Jun Yeol malah diam.

Han So Hee merasa bingung karena sang kekasih tidak mau memberikan pembelaan atau menyanggah opini negatif dari publik. Hal ini lantas diduga menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka berdua.

"Saya juga frustrasi karena orang yang terlibat langsung dalam hal ini tetap diam. Ini berarti aku mungkin menulis ini karena tertipu oleh kebohongannya dan dia meninggalkanmu demi aku. Oleh karena itu, mohon pengertiannya bahwa apa yang saya tulis ini tidak ada sangkut pautnya dengan emosi saya dan hanya berdasarkan fakta dan agensi kita masing-masing," kata Han So Hee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya