Profil Hilbram Dunar Presenter Telivisi yang meninggal Dunia

Hilbram Dunar
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia pada Minggu, 31 Maret 2024. Presenter kondang Hilbram Dunar meninggal dunia pada usia 48 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Anya Dwinov selaku rekan seprofesi Hilbram, dengan mengunggah pernyataan tertulis melalui Instargam Story.

Hilbram Dunar menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 31 Maret 2024, pukul 00.39 WIB, di salah satu rumah sakit di daerah Alam Sutera di RS EMC Alam Sutera, Tanggerang Selatan.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

kabar duka Hilbram Dunar

Photo :
  • Instagram

Jenazah kemudian akan disemayamkan di rumah duka Jl. Kasuari XII Blok HB 15 No. 6 Bintaro Jaya Sektor 9 Pondok Pucung, Tanggerang Selatan dan akan dimakamkan pada hari yang sama di TPU tanah kusir, Jakarta Selatar, pada pukul 12.30 WIB.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Profil Hilbram Dunar

Hilbram Dunar, lahir pada 30 Oktober 1975, adalah seorang pembawa acara televisi, penyiar radio, motivator, dan juga seorang penulis. Laki-laki berusia 48 tahun ini beragama Islam dan dikenal sebagai sosok yang karismatik dalam membawakan berbagai acara.

Melansir dari laman LinkedIn, Minggu 31 Maret 2024, Hilbram Dunar merupakan lulusan SMA 3 Jakarta 1994 dan melanjutkan pendidikannya di Teknik Mesin Universitas Trisakti, lulus pada tahun 1999. Saat masih kuliah, dia sudah aktif dalam bidang penyiaran.

Karier Hilbram Dunar

Hilbram Dunar memulai kariernya sebagai penyiar radio di Hard Rock FM pada era 1999-an hingga 2005. Selama menjadi penyiar radio, laki-laki ini juga memandu berbagai program televisi, termasuk acara motivasi, game show, reality show, dan olahraga.

Beberapa program televisi yang dipandu oleh Hilbram Dunar antara lain Coffee Break, All Sports, Mario Teguh Golden Ways, Badminton Super Series, dan BundesLiga, serta masih banyak lagi.

Semasa hidupnya, Hilbram Dunar juga sukses melebarkan sayapnya seperti menjadi mentor public speaking, hingga penulis buku. Lakik-laki ini selalu aktif berkarier dan berkarya di dunia hiburan.

Sebelum wafat, Hilbram Dunar juga sempat menjadi penyiar di Okezone Radio. Di beberapa kesempatan, Hilbram kerap menjadi pembicara di beberapa acara dan membawakan materi perihal dunia broadcast.

Kehidupan Pribadi dan Keluarga

Hilbram Dunar menikah dengan Denny Lusiana pada 29 Februari 2004, dan rumah tangga keduanya terjalin hingga akhir hayatnya. Mereka dikaruniai dua orang anak, Ranu dan Via.

Kepergian Hilbram Dunar meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat dan juga para penggemar setianya.

Jenazahnya disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, untuk menghormati dan mengenang sosok yang telah berjasa dalam dunia penyiaran dan motivasi ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya