Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.
Sumber :
  • AP Photo

AMERIKA SERIKAT  – Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner tengah mengandung anak dari aktor Wonka.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Kabar ini pertama kali muncul dari komedian kenamaan asal Amerika Serikat, Daniel Tosh. Daniel Tosh sempat mengungkap kabar tersebut dalam podcast miliknya Tosh Show yang tayang pada 2 April 2024. 

Dalam podcast tersebut Daniel mengungkap sempat pergi ke salah satu toko kelontong yang ada di Malibu. Toko kelontong yang sempat menjadi tempat syuting variety show keluarga The Kardashian itu sempat tutup beberapa waktu lalu.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Daniel Tosh kemudian bercerita sempat kembali ke toko kelontong tersebut dan menanyakan alasan pihak toko menutup toko mereka saat itu. 

“Ini sesuatu yang gila. Saya pergi ke toko kelontong di Malibu dan saya sedang berbicara dengan seorang karyawan di sana. Saya mencoba menghindarinya tetapi saya sedang berbicara dengan orang ini, dan saya berkata, 'Mengapa kalian tutup kemarin?',” kata Daniel Josh, dilansir dari Yahoo, Kamis 4 April 2024.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Dijelaskan karyawan toko kelontong itu, toko tersebut tutup lantaran keperluan syuting variety show tersebut.

“Dia berkata, 'Yah, saya tidak seharusnya membahasnya, tapi Keeping Up With the Kardashians , acaranya, sedang syuting final musim mereka di sini kemarin,” kata Daniel.

Daniel Tosh mengaku jika syuting The Kardashians di toko kelontong itu menyelipkan pengakuan Kylie Jenner. Katanya, Kylie mengaku hamil anak Timothee Chalamet.

“Kylie mengungkapkan kalau dia hamil anak Timothee,” kata dia.

Namun di satu sisi berdasarkan laporan US Weekly dan TMZ melaporkan jika pengakuan Daniel Tosh itu keliru. Kylie Jenner sedang tidak hamil anak Timothee Chalamet.

Meskipun Kylie dan Timothee masih bungkam soal status hubungan mereka, rumor kehamilan Kylie muncul di tengah kekhawatiran penggemar. Kedekatan mereka terlihat saat menghadiri Golden Globes bersama di bulan Januari 2024, dengan momen mesra di depan publik. Hal ini membenarkan spekulasi publik jika keduanya pacaran.

Namun, setelah itu, pasangan ini tak terlihat bersama selama beberapa minggu. Timothee Chalamet sibuk dengan tur pers film Dune 2, dan Kylie Jenner tak terlihat di acara pemutaran perdana filmnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya