Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

Rafathar Malik Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Nama putra pertama dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad, saat ini tiba-tiba ramai dibahas di media sosial. Hal itu karena potret terbaru Rafathar yang kini sudah semakin besar sukses mencuri perhatian banyak warganet.

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

Hal tersebut bermula saat Raffi Ahmad mengunggah foto-foto Rafathar setelah potong rambut. Anak umur 8 tahun itu tampil dengan gaya rambut baru yang terlihat lebih fresh. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Raffi mengunggah beberapa slide foto yang memperlihatkan Rafathar tengah bergaya dengan model rambut barunya itu. Dalam foto-foto tersebut, kakak dari Rayyanza itu terlihat mengenakan baju hitam dan sedang tersenyum.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

"New Hair #masyaallahtabarakallah," tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Jumat, 5 April 2024.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Ternyata, foto-foto itu langsung menyedot perhatian publik khususnya warganet. Mereka tampak terpesona dan ramai-ramai memuji ketampanan Rafathar dalam foto tersebut. 

Tidak main-main, hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 1,1 juta like dan mendapat lebih dari 26 ribu komentar. Mereka memuji ketampanan Rafathar. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga tampak memberi komentar bernada pujian.

"Ganteng bgt," tulis Gading Marten.

"MASYA ALLAH Ganteng bingits ponakan gw," kata Aldi Taher.

"ganteeeng," puji Gilang Dirga.

"Kasep pisan," ujar Audy Item.

"Ganteeeeng benerrr," imbuh Marshel Widianto.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri menikah pada Oktober 2014 lalu. Saat ini, Raffi dan Nagita sudah memiliki dua orang anak laki-laki. Pertama, Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015. 

Kemudian, pada 26 November 2021, Raffi dan Nagita dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab dengan nama Ajja atau Cipung. Sama seperti kedua orangtuanya, Rafathar dan Rayyanza juga memiliki banyak penggemar. Akun Instagram Rayyanza yakni @tercipungcipung hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 3,7 juta followers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya