Penuh Haru, Prosesi Pemakaman Babe Cabita

Babe Cabita
Sumber :
  • IG @babecabiita

VIVA Showbiz – Komika Babe Cabita meninggal dunia di usianya yang ke-34 tahun. Babe Cabita meninggal dunia pada pukul 06.38 WIB pagi di rumah sakit di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Prosesi pemakaman Babe Cabita diketahui telah berlangsung sejak sekitar pukul 14.10 WIB. Pemakaman sendiri dilakukan di Taman Pemakaman Umum di kawasan Cirendeu Tangerang Selatan, Selasa 9 April 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Prosesi pemakaman Babe Cabita dipimpin oleh artis yang kini telah hijrah, ustaz Alfie Alfandy. Alfie Aflandy sendiri tampak tak kuasa menahan tangisnya saat memimpin doa di atas pusara pemakaman Babe Cabita.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

“Wahai Ya Allah Ya Rabb kami bersaksi dia orang baik. Mungkin belum sebentar beliau mengajarkan anak-anaknya tapi tolong Ya Allah dengan keberkahan beliau Ya Rabb, arahkan anaknya menjadi anak-anak yang soleh/solehah ya Allah,” kata Alfie dalam doanya dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Dalam momen doa itu juga Alfie Alfandy juga memanjatkan doa agar istri dan orang tua Babe Cabita bisa diberi ketegaran dalam menerima kenyataan ini. 

“Kuatkan istrinya kuatkan orang tuanya,” kata Alfie Alfandy yang disambut tangis Fati Indraloka.

Babe Cabita

Photo :
  • IG @babecabita

Sementara istri, Babe Cabita Fati Indraloka juga nampak tak kuasa menahan tangis saat Alfie Alfamdy memimpin doa di depan pusara suaminya. Fati Indraloka juga nampak mengelus foto dan batu nisan Babe Cabita.  

Sebagai informasi, sebelum dikabarkan meninggal dunia, Babe Cabita sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama dua minggu karena penyakit anemia aplastik pada 2023 lalu.

Kabar sakitnya Babe Cabita pertama kali muncul saat Babe mengunggah foto dirinya yang tengah dirawat di rumah sakit.

Babe Cabita

Photo :
  • IG @babecabiita

Mulanya, ia didiagnosis terserang demam berdarah dengue (DBD). Namun, hasil pemeriksaan darah membuat dokter curiga karena kondisi yang juga tak membaik.

Pemeriksaan sumsum tulang belakang menemukan bahwa Babe mengidap penyakit langka berupa anemia aplastik.

"Di situ (pemeriksaan sumsum tulang belakang) diketahui penyakitnya bukan DBD, tapi anemia aplastik, penyakit cukup langka-lah,” kata Babe Cabita kepada awak media September 2023 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya