Curhat Tamara Tyasmara, Rayakan Lebaran Pertama Tanpa Dante

Tamara Tyasmara.
Sumber :
  • Instagram @tamaratyasmara.

VIVA Showbiz – Aktris peran Tamara Tyasmara datang berziarah ke makam sang buah hati, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante di momen Idul Fitri pada 10 April 2024. Usai melaksanakan salat Ied, Tamara bersama anggota keluarga yang lain langsung mendatangi makam Dante.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Kepada awak media, Tamara mengaku tidak menyangka akan merayakan Lebaran tahun ini tanpa kehadiran Dante. Ia merasakan adanya perbedaan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Di tahun ini kayak enggak lagi Lebaran aja gitu. Kayak beda, biasanya ke makam papa sama Dante, ternyata tahun ini ke makamnya Dante," kata Tamara Tyasmara sambil tak kuasa menahan tangis di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Photo :
  • IG @tamaratyasmara

Sebagai seorang ibu, Tamara mengaku merasa sangat kehilangan atas kepergian sang buah hati. Ia begitu merasakan bahwa saat ini Dante benar-benar telah tiada.

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

"Pasti ngerasa kehilangan, berasa banget enggak adanya," ucap Tamara.

Dalam kesempatan itu, Tamara juga mengungkap bahwa seharusnya tahun ini menjadi puasa pertama Dante. Ia juga mengaku sudah mendaftarkan Dante ke pesantren kilat. Diungkap Tamara, Dante semasa hidup selalu antusias menyaksikan kembang api di malam Takbiran.

"Tahun ini harusnya puasa pertama Dante, belajar puasa, aku juga udah daftarin pesantren kilat, tahun pertamanya pesantren kilat. Kangen itu sih, antusias dia sahur, malam takbir lihat kembang api dari pagar balkon kamar," katanya.

Sebagai seorang ibu, Tamara turut berdoa untuk Almarhum sang putra. Diketahui, Dante meninggal dunia pada 27 Januari 2024. Ini adalah momen pertama Tamara merayakan Lebaran tanpa Dante.

"Tahun ini doanya, Dante tenang di sana," kata Tamara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya