Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Virgoun
Sumber :
  • Instagram @virgoun_

Jakarta – Nama Virgoun kembali menjadi sorotan, namun kali ini bukan karena urusan pribadi atau rumah tangganya yang retak, melainkan karena penampilan fisiknya yang baru dan membuat netizen pangling

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Penampilan vokalis band Last Child tersebut baru-baru ini dianggap sangat mencolok lantaran terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Lantas, bagaimana penampilan terbaru Virgoun? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Dalam beberapa foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, penampilan mantan suami Inara Rusli tersebut mengalami perubahan di mana fisik tubuhnya menjadi jauh lebih kurus. 

Wajahnya terlihat lebih tirus dan badannya tampak lebih ramping, tidak lagi seperti sebelumnya yang sempat terlihat lebih berisi. Hal ini menjadi perhatian utama netizen, yang lebih banyak mengomentari perubahan fisiknya daripada penampilannya di atas panggung.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Virgoun

Photo :
  • Instagram @virgoun_

Dalam unggahan terbarunya, Virgoun membagikan momen saat manggung bersama Last Child dan anak-anaknya. Namun, yang menjadi sorotan bukanlah aksinya di atas panggung, melainkan perubahan bentuk tubuhnya.

Banyak netizen yang menyatakan bahwa Virgoun tampak lebih kurus seperti saat masih lajang sebelum menikah dengan Inara. Mereka menduga bahwa masalah rumah tangga yang dialaminya mungkin menjadi penyebab turunnya berat badan Virgoun.

“Kembali kurus apakah hidup mu seberat seperti masa muda mu dulu.”

Meski begitu, tidak sedikit pula netizen yang memuji penampilan baru Virgoun yang lebih kurus ini. Mereka menganggapnya tampak lebih tampan dan segar di atas panggung.

“Makinn kerenn looks nya bang virgoun.”

“Kurusan bang.”

“Makin kurus aja bg, semoga tambah sehat dan tambah baik. Aaminn.”

“Jd semampai virgoun kereeennn.”

Sebelumnya, publik dibuat heboh dengan kabar Virgoun selingkuh dengan wanita lain. Hal itu dibeberkan sendiri oleh Inara Rusli melalui media sosial Instagram pribadinya. Inara mengunggah berbagai bukti perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya tersebut. 

Hingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk bercerai dan mengakhiri jalinan rumah tangga yang sudah dijalani selama 9 tahun terakhir. 

Sebagai informasi, keduanya resmi menikah pada 14 Desember 2014 silam dan resmi bercerai pada 10 November 2023. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak, yaitu Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As Syair Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya