Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Tukul Arwana dan Putranya, Egha Prayudi
Sumber :
  • IG @eghaprayudi

JAKARTA – Ega Prayudi, putra dari komedian Tukul Arwana mengungkap kondisi terkini dari ayahnya tersebut. Saat dihubungi, Ega mengungkap bahwa saat ini kondisi Tukul sudah semakin membaik. 

Eko Patrio Ungkap Parto Sudah Lama Menahan Sakit hingga Akhirnya Dioperasi

Meski tengah menjalankan tugas di luar kota, namun Ega sebagai anak selalu memantau kondisi kesehatan ayahnya yang berada di Jakarta. Diketahui, Ega berprofesi sebagai seorang polisi. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

“Informasi dari orang rumah di Jakarta kondisinya (Tukul) Alhamdulillah baik-baik,” kata Ega melalui pesan singkat, Selasa, 16 April 2024.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Sebagai langkah untuk mempercepat proses penyembuhan, Ega menjelaskan bahwa hingga kini Tukul masih rutin menjalani terapi seperti terapi wicara dan fisioterapi di tiap minggunya. 

"Untuk terapi masih kok,” ucap Ega.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Komedian Sule bersama Tukul Arwana

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut, sebagai seorang anak, Ega meminta doa untuk sang ayah agar segera diberi kesembuhan dan bisa kembali beraktivitas seperti semula. 

“Mohon doanya saja ya. Semoga ayah segera pulih kembali,” tutur Ega.

Sebelumnya, Tukul Arwana mengalami pendarahan otak pada akhir 2021 lalu dan harus menjalani operasi. Sejak saat itu, Tukul sudah tidak tampil lagi di acara televisi dan lebih fokus menjalani perawatan.

Rekan artis Tukul, Sule beberapa waktu yang lalu juga tampak datang menjenguk. Informasi itu disampaikan Sule dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Sule mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Tukul saat datang menjenguk. Sule mengungkap rasa syukur lantaran saat ini kondisi kesehatan Tukul sudah semakin membaik. 

"CEPET SEMBUH MAS @tukul.arwanaofficial ALHAMDULILLAH MULAI MEMBAIK," tulis Sule sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya