Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Rossa
Sumber :
  • IG @itsrossa910

VIVA Showbiz – Penyanyi Rossa tiba-tiba menjadi sorotan dengan dugaan akan segera menikah setelah caption yang diunggahnya di Instagram menimbulkan spekulasi. Dalam unggahan tersebut, Rossa membagikan foto bersama putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan, saat sedang berlibur.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Dalam foto tersebut, terlihat Rossa yang berusia 45 tahun dipeluk hangat oleh sang anak sambil tersenyum lebar. Scroll lebih lanjut ya.

Caption yang menyertai foto tersebut, "Berduaan sebelum bertiga," langsung menimbulkan spekulasi bahwa Rossa mungkin sedang merindukan kehadiran pasangan baru dalam hidupnya. Hal ini membuat sebagian warganet yakin bahwa Rossa mungkin akan segera melangkah ke pelaminan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Cerita dong ?????," komentar Ivan Gunawan.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"captionnya sangat ambiguuu, netijen suka nih yg ambigu giniii," tulis warganet.

"Caption nya bikin orang penasaran ya teh," ujar lainnya.

"Semoga segara bertiga, bertiganya siapa tth?? Pasangan atau menantu ni?," ujar netizen.

Rossa.

Photo :
  • Dok Rossa.

Meskipun begitu, Rossa tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait makna sebenarnya dari caption tersebut. Ia juga tidak secara eksplisit menyatakan apakah sedang mempertimbangkan untuk menikah lagi.

Untuk diketahui, Rossa pernah menikah dengan Yoyo Padi pada tahun 2004 dan memiliki seorang putra bernama Rizky Langit Ramadhan dari pernikahan tersebut. Setelah menjanda, Rossa sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Afgan. Meskipun hubungan keduanya pernah dikabarkan serius dan hampir menikah, namun sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai status hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya