Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Ibunda Angger Dimas meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Musisi sekaligus DJ Angger Dimas saat ini tengah berduka karena sang ibunda meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Angger dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 17 April 2024.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Angger mengunggah foto-foto kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda. Dalam foto-foto bernuansa hitam putih itu, diperlihatkan momen ketika Angger kecil hingga dewasa, saat sedang bersama dengan sang ibunda. 

Melalui caption dalam unggahannya itu, Angger menyampaikan kabar duka tersebut. Ia mengungkap bahwa ibu adalah sosok yang sangat penting dalam hidupnya yang telah melahirkan dan membesarkan dengan penuh kasih sayang.

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ibunda saya, sook yang paling penting dan sayang, yang melahirkan dan membesarkan saya," tulis Angger Dimas dikutip VIVA, Kamis, 18 April 2024.

Kemudian, Angger mengaku merasa sangat berat karena harus kehilangan ibunda tercinta. Sebagai seorang anak, Angger memberi doa terbaik untuk almarhumah ibundanya tersebut. 

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

"yang tenang ya bu, berat banget buat aku," tulisnya.

Terakhir, Angger Dimas tampak menitipkan sang buah hati, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante ke ibundanya tersebut. Sebagai informasi, Angger Dimas adalah ayah dari Dante. Dante sendiri meninggal dunia pada 27 Januari 2024.

"Jagain Dante ya bu - i love you," tulis Angger Dimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya