Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5

Duel tinju chef Arnold Poernomo vs Codeblu di ajang Holywings Sport Show Seri 5
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Gelaran laga bergengsi duel tinju yang kerap mencuri perhatian yakni Holywings Sport Show (HSS), kembali digelar untuk Series Kelima yang akan diselenggarakan pada Minggu, 21 April 2024, di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Ivan Tanjaya selaku co-founder HW Group sekaligus promotor HSS menjelaskan bahwa pihaknya menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian kepada olahraga tinju dan ingin mengembalikan kejayaan tinju Tanah Air.

Di penyelenggaraan serie kelima ini, HSS Mengusung tema Reign of FistsYuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold
Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Konferensi Pers HSS Series 5

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Kami ingin membuktikan bahwa olahraga tinju ini olahraga yang benar-benar bisa dinikmati dan dihargai. Jadi, saya buat (acara tinju) yang bisa diterima semua kalangan, bukan hanya pecinta tinju, tetapi semuanya. Kami mau buktikan olahraga ini sangat entertaining," kata Ivan pada saat konferensi pers di kawasan SCBD Jakarta, Rabu, 17 April 2024.

Gelaran HSS Series 5 ini akan menyajikan pertandingan yang mempertemukan para fighter profesional. Selain itu, akan ada juga celebrity fight yang mempertemukan sejumlah selebriti di atas ring dan bertanding tinju secara profesional.

Salah satu selebriti yang akan naik ring adalah Chef Arnold Poernomo atau Chef Arnold yang akan bertanding tinju melawan kritikus makanan, Codeblu. Selain itu, akan ada juga Dinar Candy yang melawan Ayu Aulia.

"Di HSS 5 ini kembali kita adakan pertandingan selebritas, selebgram, dan influencer. Chef Arnold jadi main card pertandingan selebritas kita dan dia bersedia untuk tidak dibayar oleh HSS. Dia akan bertanding melawan kritikus makanan andal Codeblu," ucap Ivan.

Ditemui di tempat dan kesempatan yang sama, chef Arnold menjelaskan bahwa ia akan menampilkan pertandingan yang sportif pada saat naik ring tinju tanggal 21 April mendatang.

"Kalau saya ini kan boxing jangan menganggap kita boxing mau memukul orang, jadi mau tanding mau lawan. Jangan gosip-gosip gak jelas, ada waktunya kalian tanding junjung sportivitas, kita kan meramaikan," kata chef Arnold.

"Nanti kita lihat, gak ada target KO segala macam, nanti pikirannya macam-macam, pokoknya main aja," tambahnya.

Selain menyuguhkan pertandingan tinju, HSS Series 5 juga akan menyuguhkan penampilan hiburan dari para pengisi acara dan menjadikan acara ini sebagai salah satu ajang sportstainment terbesar.

Sederet pengisi acara yang akan tampil bernyanyi dalam gelaran HSS Series 5 adalah Cinta Laura, Aldi Taher, Nowela, Novia Bachmid, Vidi Aldiano, Ramengvrl, Basboi, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya