Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Putri Isnari dan Abdul Aziz
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Pedangdut Putri Isnari akhirnya dipersunting oleh Abdul Aziz, seorang pria pengusaha batu bara dari Kalimantan. Wanita yang akrab disapa Putri DA tersebut resmi menikah pada Sabtu, 20 April 2024 di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur.

Ustaz Khalid Basalamah: 99,9 Persen Rumah Tangga Rusak Karena Ini

Dalam acara yang disiarkan langsung lewat kanal YouTube Putri Isnari tersebut, nampak kedua mempelai menjalani semua proses akad nikah dengan lancar. Kakak Putri Isnari yang bernama Irham menjadi wali nikah dan hadir juga Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud, sebagai saksi nikahnya. Scroll lebih lanjut ya.

Ketika proses ijab kabul, Abdul Aziz terlihat mantap mengucapkan kalimat suci itu dalam satu tarikan nafas.

Menurut Penelitian, 20% Istri Berusia 55 Tahun Memiliki Keinginan Berganti Suami

"Saya terima nikahnya Hj. Putri Isnari binti Samsudin almarhum dengan maskawin 204 ribu rupiah dibayar tunai," ucap Abdul Aziz, mengutip video di kanal YouTube Putri Isnari, Minggu 21 April 2024.

Nyinyirin Putri Isnari yang Ngaku Bahagia Pasca Menikah, Ria Ricis Dihujat Netizen

Jumlah maskawin yang diterima oleh Putri Isnari dalam pernikahannya ini lantas menjadi sorotan. Ia mendapatkan maskawin sebesar Rp204 ribu yang nominalnya nampak disesuaikan dengan tanggal pernikahannya yakni 20 April.

Namun, jumlah maskawin itu lantas berbanding terbalik dengan jumlah uang panai yang ia terima ketika lamaran. Putri Isnari sebelumnya menerima uang panai sebesar Rp2 miliar dari sang kekasih. Uang tersebut bahkan diberikan secara tunai dan dipamerkan saat prosesi mappenre dui.

Prosesi adat Bugis itu disebut sudah masuk dalam bagian acara pesta. Di mana pihak perempuan juga sudah mengundang sanak saudara untuk datang. Prosesi itu digelar di salah satu hotel berbintang di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Putri Isnari dan Abdul Aziz

Photo :
  • Tangkapan Layar

"MasyaAllah uang panai Putri Isnari sebesar Rp 2 miliar," tulis keterangan video TikTok @ratu_gemoy27.

Dalam acara adat yang dilaksanakan sebelum hari H pernikahan itu, Putri Isnari datang memakai busana adat berwarna hijau yang dilengkapi dengan aksesoris serba emas di bagian kepalanya. Perpaduan warna hijau tua dan emas itu lah yang memberikan kesan mewah terhadap penampilan sang penyanyi.

Meskipun jumlah maskawin yang diterima lebih sedikit, namun kini keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah mengucap ijab kabul Abdul Aziz datang menjemput Putri Isnari dan berjalan bersama memasuki tempat acara dengan wajah yang bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya