Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Rebecca Klopper
Sumber :
  • IG @rklopperr

VIVA Showbiz – Rebecca Klopper, seorang aktris berusia 22 tahun, kembali menunjukkan ketaatannya sebagai umat muslim dengan menunaikan ibadah umrah. Saat ini, dia masih berada di Mekah bersama teman-temannya.

Gak Puas Cuma Wanda Hara, Nikita Mirzani Minta Isa Zega Juga Dilaporkan ke Polisi

Selama melaksanakan ibadah umrah, Rebecca Klopper tetap menjaga penampilannya dengan rapi dan tertutup. Dia terlihat mengenakan gamis serta hijab panjang yang menutupi seluruh auratnya. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui akun TikTok pribadinya, bintang film "Catatan Si Boy" itu menjelaskan mengapa dia memakai ciput yang tertutup.

Meski Sudah Minta Maaf Sampai Nangis-nangis, Wanda Hara Tetap Dilaporkan ke Polisi

"Tadi ada yang bilang 'ciputnya munduran aja nggak papa kok'. Nah kalau munduran, tapi di sini (bagian pelipis) ada rambut-rambutnya gitu loh. Gimana caranya biar rambutnya jangan ke mana-mana," ucap Rebecca Klopper dalam video TikTok-nya, belum lama ini.

Pengacara Ini Bakal Laporkan Wanda Hara ke Polisi Buntut Bercadar di Acara Pengajian

Reaksi positif pun datang dari warganet yang takjub melihat keteguhan Rebecca dalam mempertahankan auratnya. Bahkan, dia tampaknya tak lagi mempermasalahkan penampilannya, yang terpenting baginya adalah auratnya tetap tertutup.

Keteguhan Rebecca Klopper dalam hijrah dan usahanya untuk memperbaiki diri mendapat pujian luas dari warganet. Hal ini juga mendorong netizen untuk mendesak Haji Faisal, ayah dari Fadly Faisal, untuk menerima kembali sang aktris. Ada pula yang mendoakan agar ia mendapat jodoh yang lebih baik.

Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

Photo :
  • Instagram

Smg ntr dpt pasangan yg terbaik yaa,” tulis netizen.

Bec, this your way becca yg skg positif vibes bgd.. keren kamu bahagia terus yaa,” kata yang lainnya.

Sebagai catatan, Rebecca Klopper terlibat dalam kasus video syur yang mirip dirinya. Sejak kasus tersebut viral, hubungannya dengan Fadly Faisal dianggap sudah berakhir, dengan indikasi keduanya menjauh. Bahkan, foto-foto mesra mereka di media sosial sudah banyak yang dihapus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya