Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

VIVA Showbiz – Dugaan bahwa Happy Asmara dan Gilga Sahid telah menikah makin menguat setelah penampilan mesra mereka dalam sebuah acara baru-baru ini. Hal ini terlihat dari interaksi keduanya di atas panggung, di mana Gilga Sahid dengan lugas menyebut Happy Asmara sebagai 'istriku'.

Tato Jadi Pelarian Stres, Netizen: Sholat Devano

Perkataan tersebut disampaikan oleh Gilga Sahid dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun @lambe__danu pada hari Minggu, 21 April 2024. Meskipun istilah 'bojoku' digunakan oleh Gilga Sahid, yang sebenarnya berarti istri dalam bahasa Jawa, namun saat ini istilah tersebut juga dapat merujuk kepada kekasih. Scroll lebih lanjut ya.

"Teman-teman. Kukenalin, ini bojoku (istriku),” ujar Gilga.

Ditanya Pacar yang Sekarang, Nikita Mirzani: Yang Jelas Bukan Babu

Kedekatan antara Happy Asmara dan Gilga Sahid semakin terlihat saat mereka menyanyikan lagu-lagu cinta dengan penuh perasaan di atas panggung. Gilga Sahid bahkan beberapa kali menyebut Happy Asmara sebagai 'istrinya', dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Gaga Muhammad Mulai Buka Endorse, Netizen: Enggak Punya Malu

Pernyataan Gilga Sahid tentang lagu yang dibawakannya bersama "istrinya" ini mendapat sambutan meriah dari penonton, yang semakin meyakini bahwa keduanya telah menikah.

Namun, saat Happy Asmara menanggapi komentar Gilga Sahid dengan mengaku tersindir, ia malah secara terbuka mengungkapkan bahwa mereka memang sudah menikah. Meski Gilga Sahid terlihat panik dan meminta untuk tidak membahasnya lebih lanjut, namun pernyataan Happy Asmara semakin memperkuat dugaan bahwa mereka telah menikah.

"Intinya, lagu yang aku bawakan hari ini dengan istriku..,” ujarnya

Gilga Sahid dan Happy Asmara

Photo :
  • TikTok

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari keduanya, beberapa warganet juga membenarkan bahwa Happy Asmara dan Gilga Sahid sudah menikah. Bahkan, beberapa di antaranya mengaitkan doa dari Abah Kirun yang mengharapkan hubungan mereka menjadi Sakinah, Mawaddah, Warahmah, atau Samawa.

"Sudah mbak... Abah Kirun aja doainnya kemarin sudah SAMAWA kok," komentar warganet.

"Katanya dah nikah siri sebelum puasa," ujar lainnya.

"Lek ucapan bjo iso ae pacaran iso ae wes nikah.. Tapi lek wes ngomong istriku... Fix wes rabi.. Alhamdulilah," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya