Codeblue TKO Chef Arnold di Ronde Ketiga

Codeblue TKO Arnold Poernomo
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Codeblu, seorang Konten Kreator, berhasil meraih kemenangan dalam pertarungan tinju melawan Chef Arnold Poernomo dalam acara Holywings Sports Show (HSS) seri kelima di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, pada Minggu, 21 April 2024. Dalam pertarungan tersebut, Codeblu berhasil memenangkan pertarungan dengan KO atas Arnold.

Jadwal Pertarungan Ulang Tyson Fury Vs Oleksandr Usyk

Pertarungan ini berlangsung dengan ketat sejak ronde awal, namun ketegangan benar-benar meningkat pada ronde kedua. Scroll lebih lanjut ya.

Arnold tampak mendominasi dengan berhasil menjatuhkan Codeblu ke lantai. Namun, pada ronde ketiga, Codeblu berhasil melakukan serangan balik yang kuat, menghantam wajah Chef Arnold hingga membuatnya tersungkur.

Gelar Juara Dunia Oleksandr Usyk Dicopot Usai Hancurkan Tyson Fury, Terungkap Penyebabnya

Pukulan pamungkas dari Codeblu pada ronde tersebut membuat pertandingan segera dihentikan karena Chef Arnold tidak dapat melanjutkan pertarungan, sehingga kemenangan pun diraih oleh Codeblu dengan TKO (Technical Knock Out).

Ketika Daud Yordan Bertemu Pendukung Prabowo Jelang 'Pertarungan' di Senayan

"Terima kasih tuhan YME, saya ingin minta maaf kepada semua orang termasuk yang tidak suka dengan saya. Chef Arnold jauh lebih kuat dari saya, saya cuma lebih nekat saja," ungkap Codeblu saat akhir pertandingan.

Duel tinju chef Arnold Poernomo vs Codeblu di ajang Holywings Sport Show Seri 5

Photo :
  • Instagram

Sebelum pertarungan malam ini, Chef Arnold sempat membagikan momen sesi penimbangan berat badan di Instagram. Dia bertemu langsung dengan lawannya di ring tinju, Codeblu. Chef Arnold terlihat ingin menantang mental Codeblu dengan mendekatinya dan berbicara di depan wajahnya dengan jarak yang sangat dekat. Seolah ingin menegaskan kesiapannya, juri MasterChef Indonesia ini tidak gentar menghadapi Codeblu di ring tinju.

HSS Series 5 Jakarta akan menyajikan 14 pertandingan tinju dari kelas selebriti hingga profesional. Pertarungan Chef Arnold melawan Codeblu dijadwalkan sebagai pertandingan ke-13.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya