Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Sidang cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis kembali digelar pada hari ini, Senin, 22 April 2024 di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Sidang tersebut beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak tergugat, Teuku Ryan. 

Mantap Gugat Cerai, Tengku Dewi Siap Melahirkan Tanpa Andrew Andika

Saksi yang dihadirkan adalah ayah Teuku Ryan, Rustam Efendi yang datang dengan didampingi kuasa hukum. Saat ditanya sebelum masuk ruang sidang, Rustam mengungkap bahwa Ryan tidak hadir ke persidangan hari ini. Ryan berada di rumahnya. Scroll untuk tahu info lengkapnya.

"(Teuku Ryan) Di rumah," kaya Rustam Efendi.

Mantap Cerai, Tengku Dewi Tetap Ingin Pisah Baik-baik dari Andrew Andika

Rustam Efendi

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Rustam juga menjelaskan bahwa kondisi Ryan baik-baik saja.

Tengku Dewi Siap Gugat Cerai Andrew Andika, Daftar ke Pengadilan Agama Minggu Ini

"(Kabarnya) Baik," ucapnya singkat.

Saat ditanya lebih lanjut, Rustam enggan menjawab pertanyaan awak media. Dengan didampingi kuasa hukum, Rustam Efendi langsung masuk ke gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tidak hanga Ryan, Ria Ricis juga tidak hadir dalam persidangan hari ini. 

Untuk diketahui, Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada 12 November 2021. Kemudian, pada 26 Juli 2022, Ricis dan Ryan dikaruniai anak pertama yakni Moana. Ricis menggugat cerai Ryan di usia pernikahan dua tahun.

Meski saat ini tengah dalam proses perceraian, namun Ryan dan Ricis masih sama-sama kompak menjaga dan memberi perhatian kepada Moana. Salah satunya saat Moana jatuh sakit beberapa waktu yang lalu, keduanya kompak menjaga dan merawat sampai Moana sembuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya