Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Duel tinju chef Arnold Poernomo vs Codeblu di ajang Holywings Sport Show Seri 5
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Tindakan William Anderson, atau yang lebih dikenal dengan nama Codeblu untuk meminta maaf di atas ring tinju menunjukkan kedewasaan dan kebesaran hati. Permintaan maafnya tidak hanya merupakan tindakan simbolis, tetapi juga mencerminkan pertobatan yang dalam.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Mengakui kesalahan dan menyampaikan permohonan maaf secara terbuka merupakan langkah pertama yang penting dalam proses rekonsiliasi dan pembaharuan hubungan antarindividu. Scroll lebih lanjut ya.

“Ara, ara!,” ucap Codeblu.

Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold

Dalam pidatonya, ia tidak hanya meminta maaf kepada orang-orang yang telah terluka oleh tindakannya, tetapi juga menunjukkan sikap rendah hati dengan menyatakan rasa hormat dan penghargaannya terhadap mereka. Ini seolah tanda bahwa ia tidak hanya ingin memperbaiki kesalahannya, tetapi juga berusaha memperbaiki hubungan dengan orang-orang di sekitarnya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

“Saya ingin meminta maaf kepada semua orang. Terutama orang yang saya sakiti dan tidak suka dengan saya,” tambahnya.

Kisah damai antara Codeblu dan Arnold Poernomo juga menggambarkan pentingnya perdamaian dan pengampunan dalam persaingan dan perseteruan. Meskipun mereka pernah bersaing sengit di atas ring, kemampuan mereka untuk menyelesaikan perbedaan mereka dengan kedamaian dan mengucapkan selamat serta memberikan semangat kepada lawan merupakan contoh yang sangat dihargai dalam dunia olahraga.

Pernyataan Arnold Poernomo, di mana ia memberikan selamat atas kemenangan Codeblu dan bahkan mengirimkan doa untuk kelahiran anaknya, menunjukkan kedalaman karakter dan kedewasaan emosional yang luar biasa. Ini adalah bukti bahwa di luar persaingan, masih ada ruang untuk saling mendukung dan menghormati satu sama lain sebagai manusia.

Codeblue TKO Arnold Poernomo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Congrats Codeblu winning dan juga babynya sehat sampai lahiran,” tulis Arnold di akun X, @arnoldpoernomo.

Pertarungan ini berlangsung dengan ketat sejak ronde awal, namun ketegangan benar-benar meningkat pada ronde kedua

Arnold tampak mendominasi dengan berhasil menjatuhkan Codeblu ke lantai. Namun, pada ronde ketiga, Codeblu berhasil melakukan serangan balik yang kuat, menghantam wajah Chef Arnold hingga membuatnya tersungkur.

Pukulan pamungkas dari Codeblu pada ronde tersebut membuat pertandingan segera dihentikan karena Chef Arnold tidak dapat melanjutkan pertarungan, sehingga kemenangan pun diraih oleh Codeblu dengan TKO (Technical Knock Out).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya