Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali geram setelah beberapa waktu belakangan ini membahas hubunganya yang kandas dengan Rizky Irmansyah. Nikita Mirzani mengaku akan mengungkap keburukan ajudan Prabowo Subianto tersebut dan punya bukti kuat yang akan meyakinkan masyarakat.

Nikita Mirzani Bikin Sayembara Berhadiah Rp 500 Juta, Tantang Temukan Keberadaan Aep

Kali ini, Nikita Mirzani kesal lantaran hubungan asmaranya dengan Rizky Irmansyah diduga hanya dibuat untuk settingan Pemilu saja. Scroll lebih lanjut ya.

Sebuah video dibagikan di akun Instagram Nikita Mirzani, menampakkan dua orang wanita dan seorang lelaki. Wanita yang memegang gelas wine di pinggir diduga adalah adik kandung Rizky Irmansyah bernama Mutia, laki-laki yang merekam momen itu diduga adalah teman dari adik Rizky Irmansyah, sedangkan wanita berambut panjang yang ada di tengah belum diketahui identitasnya.

Gak Puas Cuma Wanda Hara, Nikita Mirzani Minta Isa Zega Juga Dilaporkan ke Polisi

Ketiganya sedang bercengkrama yang membuat Nikita Mirzani seolah merasa sangat tersindir. Di situ, laki-laki berambut cepak tersebut langsung menyinggung soal hubungan seseorang yang hanya settingan belaka karena kebutuhan Pemilu.

Celine Evangelista Ungkap Harapan Soal Hubungan dengan Stefan William

"Saya perjelas apa yang di bicarakan mereka. Yang pegang gelas wine adik kandung Rizky. Yang di tengah ntah siapa. Yang cowok teman adik Rizky," jelas Nikita Mirzani, dikutip Senin 22 April 2024.

"'Jelas-jelas dia settingan ya, karena Pemilu kan?'" tulis Nikita Mirzani mengutip ucapan laki-laki itu.

Wanita yang diduga adalah adik dari Rizky Irmansyah itu kemudian membenarkan perkataan temannya dengan menganggukan kepala. Nikita Mirzani lantas merasa tersindir dan menduga bahwa yang mereka bahas dalam video tersebut adalah perihal hubungannya dengan Rizky Irmansyah.

Nikita MIrzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Nikita Mirzani yang kesal lantas meminta netizen untuk memeriksa video tersebut lebih lanjut. Mengingat, daam video itu ada orang terdekat yang sangat berkaitan dengan sang mantan kekasih.

"Video ini menarik untuk diperiksa lebih lanjut karena ada sesosok adik kandung dari Rizky Sespri Pribadi yang bagian dari bapak Prabowo Subianto @prabowo. Coba di periksa lebih lanjut," kata Nikita Mirzani.

Janda 3 anak itu lantas merasa kesal karena mungkin tidak tahu selama ini hubungannya dengan Rizky Irmansyah ternyata punya maksud tersembunyi. Nikita Mirzani pun menyindir dengan ucapan terima kasih karena ia sudah dimanfaatkan untuk kepentingan suatu pihak.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih karena sudah diperalat untuk kepentingan kampanye," ujarnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Meskipun sejauh ini Nikita Mirzani masih enggan blak-blakan membongkar keburukan Rizky Irmansyah, namun ia mengaku sangat sakit hati mengetahui maksud lain dari ajudan pribadi Prabowo Subianto itu. Apalagi, Nikita Mirzani nampak sudah sangat tulus menjalani hubungannya dengan Rizky Irmansyah.

"Saya diam tidak bersuara sedikit pun , tapi video ini cukup menyakitkan saya sebagai seorang IBU dan PEREMPUAN," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya