dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dokter Boyke
Sumber :
  • YouTube HAS Creative

JAKARTA  – Nampaknya ukuran Mr P seseorang menjadi faktor utama rasa kepercayaan diri seseorang ketika berhubungan badan. Bagi mereka yang memiliki ukuran yang kecil, ada di antara mereka yang berusaha untuk memperbesar ukuran agar pasangannya puas saat di ranjang.

Iis Dahlia dan Feni Rose Bongkar Artis Inisial B yang Suka Pakai Barang KW: Pernah Dirujak Netizen

Nampaknya sederet artis Tanah Air juga pernah melakukan hal itu untuk memperbesar alat vital agar saat berhubungan badan pasangannya lebih puas.

Dokter Boyke

Photo :
  • YouTube HAS Creative
Resmi! AION Luncurkan HYPTEC HT dengan Berbagai Keunggulan yang Disambut Antusias Tinggi

Hal itu ditanyakan oleh Praz Teguh saat berbincang dengan dr Boyke. Dokter Boyke pun juga mengaku diperlihatkan secara langsung Mr P milik artis usai dipijat. Namun ternyata, meskipun ukuran Mr P jadi besar, itu tidak besar secara alami.

“Temen saya pernah pijat itunya (Mr P). Besar sekali dok,” kata Praz menegaskan, dikutip dari tayangan YouTube.

Irwansyah alias Wanda Hara Minta Maaf ke Teman-teman Artis yang Ikut Terseret Polemik

“Saya tahu dan saya juga pernah dikasih lihat beberapa. Aku tahu artis-artis yang dipijat dan aku dikasih lihatnya,” ujar dr Boyke.

“Tapi harus tahu bahwa itu tidak sekadar pijat, dia dimasukkan yang namanya silikon,” imbuh dr Boyke.

Kata dr Boyke, pijat untuk memperbesar alat vital sangat bahaya dan tidak mungkin bisa merubah ukuran. Ia pun menegaskan agar tidak mempermasalahkan ukuran penis, melainkan lebih memaksimalkan dalam hal seksualnya.

Ilustrasi penis

Photo :
  • Pixabay

“Bahaya. Udah deh kamu terima bahwa itu sudah diberikan Tuhan dengan ukuran segitu. Yang penting bukan ukurannya, gocekannya,”  kata dr Boyke.

Dokter Boyke mengungkap jika rata-rata, orang yang telah melakukan pembesaran penis minta ukurannya dikembalikan normal.

“Setelah itu beberapa orang yang mengalami dipijet-pijet begitu yang datang ke klinik pasutri, mereka minta dikecilin lagi, diambil lagi silikonnya,” terang dokter seksolog itu.

“Yang sering dari sana (pijat), tentara-tentara yang ke Ambon, ke Papua. Kalau ke Papua itu penisnya dibungkus dengan daun yang namanya daun gatal-gatal,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya