Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Chandrika Chika
Sumber :
  • IG @chndrika_

JAKARTA – Selebgram Chandrika Chika diketahui tengah berurusan dengan pihak kepolisian terkait dengan penyalahgunaan narkoba. Chandrika Chika dan lima orang lainnya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Setia Budi Jakarta Selatan pada Senin 22 April 2024 oleh pihak kepolisian setempat. 

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Menyusul tertangkapnya Chandrika Chika terkait dengan penyalahgunaan narkoba, bincang-bincang Chika sapaannya dengan Billy Syahputra kembali jadi sorotan. Dalam video yang diunggah di akun YouTube Channel Billy Syahputra keduanya sempat membahas tentang pergaulan di kalangan artis.

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dirinya ingin bisa masuk ke semua pergaulan. Namun demikian Chandrika Chika mengungkap dia memiliki pendirian untuk tak ikut melakukan hal negatif dalam pergaulannya.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

“Kalau dulu kayak mau ikut semua pergaulan karena euforia naik. Tapi, sekarang tetap di pergaulan itu cuman lebih ada pendiriannya, ada prinsipnya. Ya udah gue di satu tempat tapi gue nggak akan ngelakuin hal yang sama,” kata dia beberapa waktu lalu.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Sementara itu, Billy Syahputra mengingatkan tentang selektif dalam memilih pergaulan. Termasuk mengingatkan Chandrika Chika untuk menjauhi narkoba.

“Mungkin dalam artian pergaulan negatif mamah nggak setuju ya. Kalau secara realistis mah, Billy selalu bilang sama Chika, yang penting jangan narkoba itu yang pertama,” ujar Billy. 

Di sisi lain, Billy Syahputra tidak masalah jika sesekali dia ikut berpesta mengingat usianya yang masih muda. Namun demikian bukan pesta berkaitan dengan hal negatif seperti narkoba.

“Kalau ada event temen ulang tahun, kita party sekali-kali nggak papa. Namanya masih muda, party ya dalam arti seru-seruan sama teman karena ada acara ya enggak papa,” ujarnya.

Sebagai informasi, Chandrika Chika dan lima orang lainnya ditangkap di sebuah hotel di kawasan Setia Budi Jakarta Selatan pada Senin 22 April 2024 oleh pihak kepolisian setempat. 

Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian menyita rokok elektrik dengan cairan yang mengandung ganja. Chandrika dan lima orang lainnya juga menjalani tes urine dan hasilnya menunjukkan bahwa mereka semua mengkonsumsi narkoba jenis THC dan metamfetamina.

Atas kasus ini, Chandrika dan teman-temannya ditetapkan sebagai tersangka dan disangkakan pasal 127 Undang-Undang Narkotika dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya