Sarwendah Jalani Operasi, Sakit Apa?

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

JAKARTA  – Istri dari Ruben Onsu, Sarwendah baru saja menjalani operasi sinusitis. Informasi itu diunggah langsung oleh Sarwendah ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto tengah berada di rumah sakit dengan didampingi oleh keluarga. Dalam foto itu, tampak hidung Sarwendah masih mengenakan perban.

Sambil Tahan Tangis, Sarwendah: Kalian Coba di Posisi Saya

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Sarwendah mengucap rasa syukur lantaran operasi yang dijalaninya tersebut berjalan dengan lancar. 

"Terima kasih yaa, operasi berjalan lancar dan support dari kalian luar biasa menjadi energi terbesar buatkuuu," tulis Sarwendah dikutip VIVA, Senin, 29 April 2024.

Sarwendah Kasih Waktu 3x24 Jam Buat Netizen yang Disomasi Minta Maaf, Kalau Dilanggar...

Melalui video yang diunggah ke Instagram story, Sarwendah yang tampak tengah berada dalam mobil mengungkap rasa syukur lantaran sudah diperbolehkan pulang. Ia ditemani oleh sang buah hati, Betrand dan adik ipar, Jordi Onsu.

"Akhirnya aku boleh pulang. Baru selesai lepas infus," kata Sarwendah.

Tegas! Ini Alasan Sarwendah Somasi Netizen yang Fitnah Hubungannya dengan Betrand Peto

Kemudian, Sarwendah juga mengaku bahwa hidungnya masih sedikit-sedikit mengeluarkan darah. Maka dari itu, ia mengungkap tidak boleh terlalu banyak nunduk apabila sudah menjalani operasi sinus

"Jadi kalau kalian habis operasi sinus jangan kebanyakan nunduk, masih ada darah-darah yang meler (nunjukkin tetesan darah di tisu). Jangan nunduk, tengkurap itu kalau bisa jangan dulu karena di dalamnya sini (hidung) masih berdarah kan habis dimasukin alat," kata Sarwendah. 

"Kalau kalian nunduk masih ada darahnya di dalam (hidung), karena masih luka kan, satu minggu kemudian baru kontrol lagi," tambahnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu menegaskan bahwa dirinya menjalani operasi sinus dan bukan operasi mempercantik hidung. 

"Ini aku bukan operasi buat mancung ya guys. Sekali lagi ini operasi buat sinus," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya