Dijodohkan Sama Irish Bella, Begini Respons Abidzar

Abidzar
Sumber :
  • IG @abidzar73

VIVA Showbiz – Abidzar akhirnya angkat bicara menyusul dengan dirinya yang dijodohkan dengan Irish Bella oleh netizen. Pemilik nama lengkap Abidzar Al Ghifari itu mengaku sudah terbiasa dengan perilaku netizen terhadapnya, termasuk soal menjodohkannya dengan Irish Bella.

Ria Ricis Mau Lebih Banyak Muhasabah, Auto Dinyiyirin Netizen

"Ya namanya netizen ya, mereka kalau punya pandangan tersendiri, punya imajinasi tersendiri," kata dia di YouTube CumiCumi Indigo, dikutip VIVA, Kamis 2 Mei 2024. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Adik dari Adiba Khanza ini mengaku mempersilakan netizen menjodohkannya dengan Irish Bella. Bahkan, Abidzar mengaku pasrah dijodohkan demi membuat netizen bahagia.  

Unggah Video Berkuda, Ria Ricis Disinggung Tentang Masa Iddah

"Kalaupun dijodohin yaudah, iyain aja. Maksudnya biar happy aja (netizen)," kata dia.

Keluarga Umi Pipik dan Irish Bella

Photo :
  • Tangkapan Layar
Pendeta Andre Umumkan Syahrini Hamil, Segera Lahiran?

Abidzar juga mengatakan tak mempermasalahkan dirinya dijodohkan. Sebab bukan hanya sekali ini saja, dia juga beberapa kali dijodohkan dengan beberapa wanita, mulai dari anak pertama Irfan Hakim dan sekarang Irish Bella.

"Selama ini juga udah banyak dijodohin awalnya sama Cintya Mariska, terus anaknya A Irfan (Hakim), kemarin Irish Bella. Yaudah mereka punya pandangan sendiri," ujarnya.

Putra kedua Umi Pipik ini juga mengaku pasrah dijodohkan dengan siapapun oleh netizen.

"Kalau aku ya udah," kata dia. 

Di sisi lain, Abidzar mengaku tidak merasa terganggu dengan perilaku netizen yang menjodoh-jodohkannya. Dia menganggap hal ini bukan sesuatu yang mengganggunya.

"Sebenarnya enggak ya, karena dari pribadi paham kalau itu bukan hal yang mengganggu gue, bukan hal yang mempengaruhi gue," ungkapnya.

Sebelumnya, kabar perjodohan Irish Bella dan Abidzar Al Ghifari, bermula saat ulang tahun ke-28 Irish Bella pada akhir April 2028 lalu. Saat itu, Irish Bella terlihat mengundang sejumlah selebritis termasuk Umi Pipik.

Saat itu, Umi Pipik hadir bersama dengan ketiga anaknya termasuk Abidzar. Bahkan netizen telah memberikan julukan baru untuk Abidzar dan Irish Bella dengan sebutan ‘Abibel’. 

Tidak hanya itu, netizen menjodoh-jodohkan keduanya menyusul dengan acara ulang tahun ke-23 Abidzar belum lama ini. Dalam perayaan ulang tahun sekaligus acara Halal Bihalal yang digelar di sebuah restoran, nampak sejumlah selebritis ikut memberikan kejutan untuk Abidzar dan salah satunya adalah Irish Bella. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya