Teuku Ryan Mengaku Bercanda Soal Hina Tubuh Ria Ricis, Pengacara: "Masalah Kecil"

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :

Jakarta – Teuku Ryan, melalui pengacaranya, Dedi Rizal Armidi, menanggapi tudingan Ria Ricis dalam gugatan cerai yang menyebutnya pernah menghina fisik sang istri. Dedi menjelaskan bahwa pernyataan Ryan soal tubuh Ria Ricis yang kurus dan rata hanyalah candaan semata.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

"Ya, jadi sebenernya Ryan juga sampaikan hal itu. Itu ada dalam tanda petik sifat candaan aja sebenernya," ujar Dedi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 6 Mei 2024.

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.
Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Dedi menjelaskan bahwa candaan tersebut terjadi saat Ria Ricis sedang menjalani program diet. Ia pun enggan menyebut kejadian tersebut sebagai body shaming.

"Kalo gak salah memang pada saat itu Ricis juga masih dalam menjalani program diet. Jadi masalah kecil ini, saya gak mau lah bicara body shaming itu masalah mereka berdua," kata Dedi.

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

"Jadi untuk meluruskan hal itu, itu candaan mereka berdua," tambahnya.

Dedi menegaskan bahwa Teuku Ryan tidak berniat menghina fisik Ria Ricis.

"Dan Ryan sama sekali gak ada istilahnya mendiskriminasikan istrinya sendiri ya. Kalo pun itu ditulis itu monggo-monggo aja gitu," kata Dedi.

Pernyataan Dedi ini tentu saja berbeda dengan isi gugatan cerai Ria Ricis yang menyebut Teuku Ryan pernah mengatakan "badan kamu terlalu kurus, baiknya makan yang banyak" dan mengomentari dadanya yang dianggap "rata".

Kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dedi Rizal Armidi berharap agar media tidak memperkeruh suasana dan menghormati privasi kedua belah pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya