Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Jirayut
Sumber :
  • Instagram @jirayutdaa4official

VIVA – Penyanyi dangdut asal Thailand, Jirayut, memulai kariernya di industri musik Tanah Air setelah mengikuti sebuah audisi D'Academy Asia pada tahun 2018. Meskipun dia keluar pada babak sepuluh besar, Indosiar berhasil mengembangkan bakatnya sebagai pembawa acara.

Cuaca Panas di Thailand Kian Mengkhawatirkan, Tewaskan 61 Orang Sepanjang 2024

Namun begitu, Jirayut mempunyai keinginan untuk meningkatkan kariernya di negara asalnya. Namun menurutnya, memulai karier di Thailand sangatlah sulit dikarenakan tak ada satu pun pihak yang melirik bakat yang ia punya.

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

“Bukan enggak ada niatan sih, tapi lebih ke kayak belum dilirik. Menurut aku belum dilirik dari sananya,” ucapnya saat menjadi bintang tamu pada podcast youtube @vindes.

Ia pun berusaha memahami bahwa kariernya saat ini belum terlalu besar sehingga belum bisa melebarkan sayap ke dunia industri hiburan di Thailand. Namun ia tetap sabar menunggu kesempatan itu datang kepadanya.

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

“Mungkin belum terlalu lebar (kariernya) juga gitu. Jadi ya nunggu aja kali ya siapa tau ada rezeki,” ungkapnya.

Namun begitu, ia tetap bersyukur dengan kariernya yang diterima baik oleh masyarakat Indonesia.

“Yaudah aku sekarang nikmati aja dengan apa yang aku dapat sekarang,”

Vincent selaku host acara tersebut pun masih penasaran mengenai karir Jirayut di Thailand. Setidaknya, ada media yang memberitakan bahwa terdapat warga Thailand itu yang meniti karir di Indonesia.

“Masa enggak ada sih di media di Thailand yang bikin kayak seorang warga Thailand yang terkenal banget di Indonesia gitu?” Tanya Vincent.

Jirayut mengakui bahwa tidak ada satupun media televisi yang memberitakannya, namun ia mengatakan jika media sosial disana sempat ramai membicarakan Jirayut.

“Untuk masuk media belum ya tapi kalau untuk sosmed sosmed udah banyak tapi kalau untuk TV belum,” ujarnya.

Jirayut

Photo :
  • Instagram @ jirayutdaa4official

Hal itu pun sempat membuat Jirayut berpikir negatif. Ia menduga alasan tidak terkenalnya dia di negara asalnya dikarenakan diriny yang berasal dari pelosok dan jauh dari keramaian ibukota.

“Nah aku juga heran kenapa ya. Ini aku kecil hati ya, mungkin karena aku orang Naratiwa  atau mungkin karena aku orang pelosok jadi kayak udahlah gitu jadi dicuekin ,” terangnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya