Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA Showbiz  – Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah mengumumkan kabar bahagia bahwa mereka sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka. Pengumuman ini dibagikan melalui akun Instagram mereka pada tanggal 10 Mei 2024 dan disambut dengan penuh antusias oleh para penggemar dan rekan selebriti.

Prajurit TNI yang Viral Ngamuk Tendang Warga gegara Ditabrak Akhirnya Berdamai

Dalam unggahan tersebut, Hailey terlihat anggun dengan gaun lace putih yang menonjolkan baby bump-nya. Justin pun tak ketinggalan, ia mengunggah video romantis yang memperlihatkan momen mereka memperbarui janji pernikahan di sebuah ladang.

Hamil Anak Pertama, Erina Gudono Ngidam Hal yang Bikin Kaesang Makin Sibuk

Mereka tampak menikmati sesi pemotretan yang dilakukan di sebuah lapangan. Hailey memamerkan perutnya yang sudah membesar, dengan Justin yang memeluknya dari belakang.

Viral Prajurit TNI Ngamuk Tendang Warga, Pasi Intel: Video Gak Lengkap, Tendangan Tidak Kena

Menurut sumber dari NBC, Hailey saat ini sudah memasuki usia kehamilan enam bulan dan diprediksi akan melahirkan pada bulan Agustus 2024.

Kebahagiaan Justin dan Hailey ini tentu saja menular kepada para penggemar dan rekan selebriti. Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan kelancaran kehamilan serta kebahagiaan bagi pasangan tersebut.

"Ahhhh air mata berlinang lagi," tulis Kendall Jenner. 

"I love you guys," kata Kylie Jenner

"Chillieee williesss, aku sangat mencintaimu," ujar Bella Hadid.

“Aku benar-benar pengen banget melihat reaksi kamu (Justin Bieber)  ketika dia (Hailey Bieber) memberi tahu kamu tentang kehamilannya,” tulis salah satu netizen.

“AHHH YESSSS aku sangat mencintai kalian. Kamu benar-benar akan menjadi ayah terhebat yang pernah ada. Sangat bersemangat untuk perjalanan baru ini,”tulis netizen lainnya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Photo :
  • AP

Diketahui, Justin Bieber dan Hailey Bieber menikah pada September 2018 lalu di New York City. Justin Bieber dan Hailey memutuskan untuk menikah setelah dua bulan mereka bertunangan. 

Kemudian mereka merayakan pesta pernikahan dengan menggelar upacara yang lebih besar di depan keluarga dan teman-teman. Keduanya bertukar janji dan menyematkan cincin pernikahan saat matahari terbenam di Bluffton, South Carolina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya