Epy Kusnandar dan Rekannya Pemain Sinetron Preman Pensiun Fix Positif Narkoba

Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap aktor senior Epy Kusnandar lantaran kasus kepemilikan zat narkotika.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

JAKARTA – Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan bahwa pemain sinetron Preman Pensiun, Epy Kusnandar atau akrab disapa Kang Mus dan satu rekannya yakni RYH alias Yogi dinyatakan positif narkoba jenis ganja.

Polisi Jemput Sopir Pajero Viral Pakai Pelat Palsu, Pengunggah Video Dijerat UU ITE

Kang Mus bersama dengan rekannya berhasil ditangkap karena penyalahgunaan narkotika pada Jumat 10 Mei 2024. Ia ditangkap di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Scroll untuk info selengkapnya.

“Jadi betul kami satresnarkoba polres Jakbar telah mengamankan seseorang atas nama ulangi dua orang atas nama EK dan YG ya. Dua-duanya merupakan aktor tetapi di film yang berbeda,” ujar Panjiyoga kepada wartawan, Jumat 10 Mei 2024 malam.

Satu Keluarga Jadi Bandar Narkoba, Kakak Beradik Ditangkap dan Ayahnya Diburu Polisi

Epy Kusnandar dan istri.

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Panjiyoga menjelaskan bahwa dalam proses penangkapan itu, Kang Mus dan satu rekannya ditangkap dan ditemukan barang bukti berupa ganja. 

China Rilis Laporan Tahunan Pelanggaran HAM di AS, Hasilnya Mencengangkan

“Dari kedua orang ini dari salah satunya kami menemukan barbuk narkotika jenis ganja dan dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal positif narkoba menggunakan ganja,” kata dia.

Panjiyoga menjelaskan bahwa saat ini keduanya tengah dilakukan pemeriksaan lebih dalam. Tujuannya, untuk mengetahui asal muasal barang bukti ganja itu.

“Untuk kedua orang tersebut sampai sekarang kami sedang melakukan pendalaman perannya sebagai apa dan barbuk ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana,” kata dia.

“Jadi kami harap rekan-rekan untuk bersabar kami karena sedang melakukan pendalaman terkait kasus ini,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya