Ria Ricis Mau Lebih Banyak Muhasabah, Auto Dinyiyirin Netizen

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bercerai pada Selasa 2 Mei 2024. Berdasarkan keputusan pengadilan agama Jakarta Selatan, Ria Ricis mendapatkan hak asuh atas putri semata wayangnya, Moana. Sementara itu Teuku Ryan memiliki kewajiban untuk memberikan nafkah kepada anaknya sebesar Rp 10 juta setiap bulannya.

Tertawa Terbahak Bahas Tak Punya Uang, Ria Ricis Singgung Teuku Ryan?

Pasca dua pekan menyandang status janda, Ria Ricis mengaku saat ini lebih fokus pada dirinya sendiri. Ada berbagai keinginan yang ingin dicapainya saat ini, mulai dari membangun pesantren hingga membangun sekolah. Scroll lebih lanjut ya.

“Sekarang fokusnya renovasi rumah, bangun sekolah, bangun pesantren, dan masih banyak lagi,” kata dia saat menjadi bintang tamu dalam program yang dipandu Rian Ibram, Dewi Perssik dan Caren Delano dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Unggah Video Berkuda, Ria Ricis Disinggung Tentang Masa Iddah

Di sisi lain, ketika ditanya mengenai asmara. Adik dari Oki Setianadewi ini mengaku bahwa urusan asmara bukan prioritasnya saat ini.

Pendeta Andre Umumkan Syahrini Hamil, Segera Lahiran?

“(Menjalin hubungan baru) enggak, enggak masuk (prioritas),” ujar Ria Ricis.

Mantan istri Teuku Ryan meyakini bahwa rencana sang pencipta adalah yang terbaik baginya.

“Enggak tahu, kan Allah Maha membolak-balikkan hati manusia,” katanya.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Sementara itu, wanita kelahiran tahun 1995 ini mengaku sedang fokus untuk memperbaiki diri. Sebab dia menyadari  bahwa dirinya masih jauh dari pribadi yang baik. 

“Banyak perilaku diri sendiri, ucapan diri sendiri. Semua yang ada dalam diri aku, karena aku masih jauh dari kata baik. Jadi harus perbaiki diri terus, bermuhasabah diri,” ujar Ria Ricis.

Sontak saja unggahan tersebut langsung memancing cibiran netizen. Tak sedikit netizen yang melihat Ria Ricis memiliki gangguan kepribadian narsistik atau dalam bahasa psikologisnya NPD (Narcissistic Personality Disorder).

"Fix dia mah NPD,” kata netizen.

"Dia itu pinter kalo nasehati atau kasih kata kata tapi kalo di yutub bangan nyindir tentang mertua suami dll apalagi selalu membalas fan yang menghujat mantan suami,” kata lainnya.

"curiga dia npd,” singgung lainnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • ist

Sebagai informasi, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugat cerai Ria Ricis pada Kamis, 2 Mei 2024. Setelah resmi bercerai publik kemudian menemukan berkas putusan perceraian keduanya. Dalam berkas tersebut tercantum penyebab Ria Ricis mengajukan gugatan cerai ke Teuku Ryan awal tahun 2024.

Salah satunya adalah hubungan Ria Ricis dengan ibunda Teuku Ryan yang tidak harmonis. Ria Ricis mengaku sakit hati dengan perkataan ibunda Teuku Ryan terkait suguhan es kurma untuk berbuka puasa Teuku Ryan. Disebutkan ibunda Teuku Ryan mempertanyakan alasan mengapa Ria Ricis memberikan putranya es untuk berbuka puasa. Padahal Ryan memiliki riwayat penyakit amandel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya