Gak Bisa Setop Kegiatan, Ternyata Ini Support System Ariel NOAH

Ariel NOAH
Sumber :
  • IG @arielnoah

JAKARTA – Menjaga kesehatan dan mempunyai bentuk tubuh yang ideal adalah harapan banyak orang terutama Ariel NOAH yang merupakan seorang publik figur. Sebagai penyanyi yang sering tampil di atas panggung, Ariel dituntut untuk selalu punya tubuh yang sehat karena kondisi itu memengaruhi suara merdunya juga.

Kolaborasi dan Harmoni di Java Jazz Festival 2024

Bagi Ariel, dalam hidup yang ideal sebenarnya menjaga kesehatan hanya perlu dua hal yakni menjaga tidur yang cukup dan berolahraga. Sayangnya, kesibukan yang padat membuat Ariel jadi tidak punya cukup waktu untuk memenuhi dua hal tersebut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Dalam dunia yang ideal, menjaga kondisi prima cuma dua. Cukup tidur sama olahraga, itu aja. Tapi kayaknya yang gua alamin dunia ngga se-ideal itu," jelas Ariel, dalam acara konferensi pers Indomilk Steril Click to Get Riil, di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu 15 Mei 2024.

PSSI dan ASBWI Apresiasi Milklife Soccer Challenge, Ajang Temukan Talenta Pesepakbola Putri

Ariel NOAH

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Kegiatan Ariel di dunia musik membuatnya menghabiskan banyak waktu di luar rumah, seperti harus latihan vokal lagi setelah manggung, menyiapkan penampilan, hingga menyempurnakan lirik lagu yang ia ciptakan.

BNI Java Jazz Festival 2024 Sukses Digelar, Sandiaga Uno Bangga Dipuji Wisatawan Asing

Alhasil, Ariel jadi tidak punya cukup waktu untuk olahraga atau tidur di waktu yang pas sesuai dengan anjuran kesehatan.

"Yang terjadi karena aktif, jadi banyak yang dikerjain. Jadi ngga ideal," katanya.

Karena tidak bisa memenuhi waktu tidur atau olahraga yang cukup, akhirnya Ariel butuh support system yang dapat menunjang kebutuhan nutrisi harian dan membuatnya tetap sehat. Cara yang dilakukan oleh vokalis NOAH itu adalah dengan rajin mengonsumsi vitamin dan minum susu.

"Akhirnya butuh support system kayak vitamin dan susu, itu yang bisa support," ujarnya.

Ariel mengakui bahwa ia tidak bisa mengurangi kegiatan atau malah berhenti sama sekali dari aktivitas sehari-hari. Sebab, Ariel adalah tipe orang yang tidak betah harus berdiam diri di rumah tanpa melakukan aktivitas apa-apa.

Di masa hiatusnya ini saja, Ariel masih menyibukkan diri dengan bepergian ke dalam maupun luar negeri.

"Kegiatan gue banyak, nggak mungkin disetop kegiatannya. Kalau disetop kemungkinan gue yang stres karena gue butuh kegiatan. Akhirnya yang bisa ngebantu support system-nya," jelas Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya