Tamara Bleszynski Ungkap Kerinduan Pada Anak, Takut Dilupakan

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • IG @tamarableszynskiofficial

BALI  – Aktris senior Tamara Bleszynski baru-baru ini mencurahkan isi hatinya di media sosial mengenai kerinduannya yang mendalam terhadap kedua putranya, Teuku Rassya dan Kenzou. Dalam unggahan Instagramnya, Tamara mengungkapkan kekhawatirannya akan kemungkinan dilupakan oleh anak-anaknya karena jarang bertemu.

Anak SYL Datang ke KPK, Klaim Kembalikan Mobil Hasil TPPU

Tamara mengunggah foto lama bersama Teuku Rassya dan Kenzou di Instagram @tamarableszynskofficial, di mana ketiganya terlihat kompak dan tersenyum bahagia. Dalam keterangan unggahannya, Tamara menuliskan pesan menyentuh untuk kedua putranya.

Begini Penampakan Ibu Muda di Bekasi yang Lecehkan Anaknya

"Semoga kamu tidak lupa padaku, yang melahirkanmu."

Lagi Seorang Ibu Lecehkan Anaknya Sendiri, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

Kekhawatiran Tamara semakin terlihat saat ia mengutip hadist Rasulullah SAW tentang bakti anak kepada ibu. Hal ini menunjukkan bahwa Tamara ingin mengingatkan Teuku Rassya dan Kenzou tentang kewajiban mereka untuk menghormati dan berbakti kepadanya.

"Seseorang datang kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dan berkata, ‘Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?’ Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Dan orang tersebut kembali bertanya, ‘Kemudian siapa lagi?” Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi?’ Beliau menjawab, ‘Ibumu.’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi,’ Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Kemudian ayahmu.’ (HR Bukhari dan Muslim)," lanjut Tamara.

Di akhir tulisannya, Tamara mengungkapkan harapannya agar orang-orang terdekat Teuku Rassya dan Kenzou dapat mengingatkan mereka untuk selalu menjenguk dan menemuinya. 

"Semoga kamu dan/atau orang-orang disekelilingmu mengingatkanmu utk tidak lupa pada ku, ibumu," pungkasnya.

Ungkapan hati Tamara Bleszynski ini sontak menarik perhatian publik dan menuai simpati dari banyak warganet. Banyak yang mendoakan agar hubungan Tamara dengan kedua putranya dapat kembali harmonis dan penuh kasih sayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya