Heboh! Netizen Spill Artis Inisial R Ajak Hubungan Intim Jelang Nikah dan Seminggu Setelahnya

Ilustrasi artis.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Showbiz – Pengguna media sosial kembali dihebohkan dengan sosok artis berinisial R. Kali ini salah satu pria pengguna X (Twitter) membeberkan tindakan tak terduga dari artis berinsial R tersebut. 

Tangis Reza Artamevia saat Aaliyah Massaid Minta Restu Menikah: Ibu Ikhlas Sayang

Diungkapnya bahwa sosok artis berinisial R ini sempat mengajaknya untuk berhubungan badan. Padahal saat itu, R sendiri akan menikah dua pekan ke depan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Fun Fact: Seorang artis yang wara wiri di TV, ngajak HS sebelum 2 minggu pernikahan," tulis akun @browndongggg seperti dikutip dari akun gosip @lambedanu, Sabtu 18 Mei 2024.

Resmi Menikah, Segini Mahar yang Diberikan Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid

Tak hanya itu saja, sosok artis berinisial R ini juga kembali mengajak pria tersebut untuk berhubungan badan sepekan setelah menikah. R kata akun tersebut mengajaknya berhubungan intim di studio rekamannya. Tak kalah mencengangkan, studio tersebut ternyata berada satu atap dengan rumahnya. 

"Setelah 1 minggu pernikahan kembali mengajak HS di studio rekamannya. Dan studi tsb 1 atap dengan rumahnya serta bersebrangan dengan kamarnya bersama istrinya yang pada saat itu sedang tidur," sambungnya.

Apa yang Perlu Dilakukan Jika Setelah Menikah Anak Jadi Tak Sayang dengan Ibu? Ini Kata Mamah Dedeh

Dalam unggahan tersebut, akun itu juga membeberkan bukti chat dirinya dengan artis berinsial R. Dalam chat pertama yang diunggah, R sempat bertanya kepada pemilik akun tersebut apakah bisa bertemu untuk melakukan hubungan intim.

"Jadi bisa ke sini?" tanya artis R.

Pemilik akun tersebut sempat terlihat ragu untuk mendatangi artis berinisial R. Dia mengaku takut untuk datang dan melakukan hubungan terlarang tersebut.

"Bisa. Tapi gimana. Aman? Aku takut," balas pemilik akun tersebut.

Namun artis berinisial R ini meyakinkan pemilik akun tersebut bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dia bahkan menawarkan opsi untuk datang siang hari, atau tepat di saat istri R sedang tidur siang.

"Aman, jam 12 jalan ya atau jam 11 aja deh. Bisa?" sambung artis berinisial R.

Dari percakapan itu, artis tersebut mengajak berhubungan suami istri di dalam studio miliknya agar tidak menimbulkan kecurigaan. 

"Mainnya di mana? Bisa," kata pemilik akun itu lagi.

"Di dalem studio aa," sambung artis berinisial R.

"Berisik ga?" tanya pemilik akun tersebut.

"nggakkk, kan kedap suara," sahut artis berinisial R itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya