Soal Thariq Melamar Aaliyah, Anang Hermansyah Ungkap Hal Ini

Anang Hermansyah
Sumber :
  • IG @ananghijau

Jakarta – Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid saat ini sudah semakin serius. Beberapa waktu yang lalu, Thariq telah resmi melamar Aaliyah. Momen bahagia itu disampaikan langsung oleh Thariq dalam unggahan di Instagram. 

Di Penjara 10 Tahun Akibat Korupsi, Angelina Sondakh Sempat Ingin Balas Dendam

Kabar bahagia tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet khususnya orang-orang terdekat. Pada saat ditemui, Anang Hermansyah memberi doa terbaik untuk Thariq dan Aaliyah, ia berharap niat baik keduanya untuk berumah tangga mendapat kelancaran. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya doa yang terbaik buat Thariq dan Aaliyah, mudah-mudahan cepat ke pelaminan dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah," kata Anang Hermansyah di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Mei 2024.

Terpopuler: Fizzabela Bantah Jadi Orang Ketiga, Giring Nyesel Keluar dari Nidji

Saat ditanya perihal lamaran tersebut, Anang dan sang istri, Ashanty tampaknya enggan memberi komentar lebih lanjut. 

Aaliyah Massaid Murka Saat Netizen Hujat Thariq Sok Ganteng

"Aku gak mau menjawab sesuatu yang maksudnya harusnya ditanyakan ke orangnya langsung. Kalau kita yang menjawab rasanya gak pas lah ya," kata Ashanty dalam kesempatan yang sama.

Sebelumnya, kakak dari Thariq sekaligus menantu dari Anang Hermansyah yakni Atta Halilintar angkat bicara perihal kabar bahagia itu. Sebagai seorang kakak, Atta mengaku mendukung langkah Thariq dan memberi doa terbaik.

"Namanya abang kita support aja, kalau mereka sama-sama cinta, sama-sama sayang kita mendoakan. Dari dulu jawaban saya sih konsisten sama," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar

Diungkap Atta, Thariq memang selalu ingin serius setiap kali menjalin hubungan asmara. Maka dari itu, ketika sudah bertemu dengan yang tepat yakni Aaliyah, Thariq langsung melamar dan memiliki rencana baik yakni menikah.

"Aku tahunya dia (Thariq) memang setiap ketemu perempuan dia maunya nikah, bukan kayak orang yang mau 'ya udah gua pacaran dulu' gitu, enggak," kata Atta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya