Anji dan Wina Natalia Tak Ingin Bongkar Alasan Cerai ke Publik Demi Jaga Perasaan Anak-anaknya

Anji dan Wina Natalia
Sumber :
  • IG Wina Talia

JAKARTA  – Kabar perceraian Anji dan Wina Natalia menghebohkan publik karena datang secara tiba-tiba. Bagaimana tidak, pasangan yang menikah selama 12 tahun ini terbilang cukup jarang diterpa kabar miring dan selalu terlihat harmonis bersama anak-anaknya.

Terungkap Perjuangan Ruben Onsu Pinang Sarwendah Jadi Istri, Ditolak 4 Kali

Wina Natalia telah mengajukan gugatan cerai terhadap Anji ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Kini, mereka hanya menunggu proses sidang sampai akhirnya nanti menuju ke putusan akhir dari majelis hakim.

Dalam sebuah video singkat, Wina Natalia membenarkan soal gugatan yang ia layangkan terhadap sang suami. Tetapi, Wina Natalia enggan mengungkapkan apa alasannya bercerai dari Anji.

Anji Dituding Selingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath, Bukti Tiket Pesawat dan Lingerie Tersebar

"Jadi memang benar aku sudah masukin gugatan ke PA Cibinong melalui kuasa hukum. Untuk alasannya apa, sepertinya biar kami dan keluarga aja yang tahu," ungkap Wina Natalia, mengutip video di Instagram @lambe_turah, Rabu 22 Mei 2024.

Diisikan Cerai, Ini Kata Istri Onadio Leonardo

Anji yang duduk di samping Wina Natalia juga menegaskan bahwa alasan perceraian mereka tidak akan diumbar ke publik sebagai wujud penghormatan terhadap lembaga yang berwenang. Sebab, alasan mereka bercerai nantinya pasti akan dibahas di persidangan sehingga Anji dan Wina Natalia tidak mau membocorkannya duluan.

Di samping itu, mereka juga tidak mau mengumbar masalah rumah tangganya ke publik demi menjaga perasaan anak-anaknya.

"Karena kami menghormati lembaga peradilan yang ada," kata Anji.

"Dan menghargai perasaan anak-anak ya," sahut Wina Natalia.

Wina Natalia memastikan bahwa untuk mencapai keputusan bercerai ini, ia dan Anji sudah melewati proses yang cukup panjang. Bahkan, pembahasan soal perceraian ini ternyata bukan muncul di akhir-akhir ini saja bahkan sudah ada sejak tahun lalu.

Keduanya membicarakan keinginan untuk cerai ini dengan keluarga dan anak-anaknya. Ketika semua di pihaknya sudah memberikan persetujuan, baru lah Anji dan Wina Natalia melangkah ke pengadilan.

"Tapi yang pasti untuk ada di keputusan ini kami udah melewati proses yang sangat panjang dan bertahun-tahun, pertengkaran, nangis-nagisan juga," papar Wina Natalia.

"Jadi, nggak gampang mengambil keputusan ini," sambungnya.

Sebagai informasi, Anji dan Wina Natalia resmi menikah pada tahun 2012 lalu. Dari pernikahannya dengan Wina, Anji dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya