Gugat Cerai, Anji dan Wina Natalia Ternyata Udah Ada Masalah Bertahun-tahun

Anji dan Wina Natalia
Sumber :
  • Instagram/winatalia

BOGOR – Pernikahan Anji dan Wina Natalia selama 12 tahun belakangan akhirnya berujung pada perceraian. Wina Natalia resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Anji ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Gugat Cerai Usai 10 Tahun Menikah, Begini Perjalanan Cinta Ruben Onsu dan Sarwendah

Keduanya tinggal menunggu proses persidangan sebelum nantinya majelis hakim memberikan putusan akhir. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Bagi kebanyakan orang, perceraian bukanlah hal yang mudah karena melibatkan keluarga besar bahkan mengorbankan anak-anak. Hal itu juga yang telah dialami oleh Anji dan Wina Natalia. Keduanya sudah melewati diskusi panjang tentang nasib rumah tangga mereka.

Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Unggah Quotes Galau Ini

"Yang pasti untuk ada di keputusan ini kami udah melewati proses yang sangat panjang dan bertahun-tahun, pertengkaran, nangis-nangisan juga," kata Wina Natalia, mengutip video Instagram @lambe_turah, Rabu 22 Mei 2024.

"Jadi nggak gampang mengambil keputusan ini," sambungnya.

Selain Cerai, Ruben Onsu Minta Hak Asuh Anak?

Wina Natalia dan Anji Manji

Photo :
  • Tangkapan layar

Anji yang duduk di sebelah Wina Natalia mengungkapkan bahwa mereka sudah membicarakan keputusan ini dengan keluarga besar sebelum melangkah ke pengadilan.

Bahkan, masalah dalam pernikahan Anji dan Wina Natalia ternyata sudah ada selama bertahun-tahun bukan hanya belakangan ini saja. Kemudian, di akhir 2023 lalu, mereka berdua sudah menyampaikan keputusan cerai ini kepada anak-anak.

Meski awalnya sempat takut terhadap responsnya, namun Anji dan Wina Natalia lega melihat anak-anak mereka perlahan bisa mulai menerima.

"Kita juga udah diskusi sama keluarga sampai akhirnya di akhir tahun 2023 udah ngobrol sama anak-anak dan anak-anak selama berbulan-bulan ini juga sudah bisa memahami gitu," jelas Anji.

Penyanyi itu berharap proses perceraian ini berjalan dengan lancar tanpa keributan apapun di media sosial. Anji juga berterima kasih atas segala dukungan yang ia terima dari penggemar dan orang-orang yang selalu memerhatikan keluarganya selama ini.

Sayangnya, Anji dan Wina Natalia enggan membeberkan apa alasan mereka bercerai. Selain tidak mau melangkahi pihak pengadilan, Anji dan Wina Natalia juga ingin menjaga perasaan anak-anaknya agar masalah keluarga mereka tidak diumbar ke publik.

"Karena kami menghormati lembaga peradilan yang ada," kata Anji.

"Dan menghargai perasaan anak-anak ya," sahut Wina Natalia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya