Momen Bucin Chef Juna ke Pacar, Netizen: Kayak Lagi Kena Stroke

Citra Anidya dan Chef Juna
Sumber :
  • IG @ncit90

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Chef Juna dengan Citra Anidya belakangan semakin sering menunjukkan kemesraan di media sosial. Chef Juna diketahui mulai menjalin asmara dengan Citra Anidya sekitar tahun 2020 lalu setelah putus dari Atries Angel.

Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Akhirnya Go Public dengan Kekasih

Salah satu yang menarik perhatian dari pasangan ini adalah, usia keduanya yang cukup terpaut jauh, yaitu 15 tahun. Citra lahir pada 1990, sementara pria yang dikenal sebagai juri MasterChef Indonesia itu lahir pada 1975. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Namun, baik Citra Anidya maupun Chef Juna, tidak keberatan dengan perbedaan usia yang jauh itu. Bahkan, DJ cantik itu tidak malu mengumbar kemesraan mereka di sosial media.

Terpopuler: Ciri Terlalu Bergantung pada Pasangan Hingga Cara Bikin Hubungan Awet

Baru-baru ini, Citra Anidya mengunggah video singkat yang memuat kompilasi kebersamaan dengan Chef Juna. Beberapa potongan video nampaknya diambil ketika mereka sedang pergi liburan ke luar negeri.

"Akhirnya setelah berbulan-bulan ada di draft ku putuskan di post ajaaaa. Tapi jujur ya nyangkut banget lagu ini, kadang kita suka tiba2 gitu nyanyi lagu ini. Udah romantis belum?" tulis Citra Anidya di Instagram, dikutip Kamis 23 Mei 2024.

Siap Lepas Masa Lajang? Pameran Wedding Besar-besaran Siap Digelar

Di video pertama, terlihat Citra Anidya dan Chef Juna sedang bermain-main di salju sambil mengenakan pakaian hangat yang tebal. Citra Anidya menarik tangan Chef Juna untuk mendekat pada dirinya. Citra yang sudah menyodorkan pipi untuk minta dicium bahkan mendekatkan kepala Chef Juna karena pria itu terlihat kurang peka dengan keinginan kekasihnya.

Selain itu, ada juga video ketika Citra dan Chef Juna di dalam mobil dalam perjalanan ke suatu tempat, dinner romantis, hingga berpelukan di dalam kamar hotel.

Chef Juna selama ini memang dikenal sebagai sosok yang sangat tegas dan galak. Apalagi ketika bertugas di acara Masterchef Indonesia, Chef Juna terlihat seperti seorang senior yang sulit didekati oleh juniornya karena tampangnya yang garang.

Di balik citra galak yang sering ditampilkan di televisi, Chef Juna ternyata punya sisi romantis juga ketika bersama dengan orang yang ia cintai.

Netizen pun ramai mengomentari video tersebut. Tidak sedikit yang menertawai Chef Juna karena tidak peka dengan keinginan Citra Anidya yang mau romantis-romantisan.

"Masih ada muka sombongnya juga lah walaupun romantis," kata netizen.

"Ku dipaksa romantis," kata yang lain.

"Kayak lagi kena stroke, kaku, tapi lucu," komentar lainnya.

"Ternyata cowok yang kelihatan cuek itu hanya bucin ketika ketemu belahan hatinya," timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya