Haji Faisal Buka Suara Soal Keluhan Marissya Icha dan Batasan Bertemu Gala

Haji Faisal
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budi

Jakarta – Haji Faisal, ayah dari Fuji An dan Fadly Faisal, akhirnya angkat bicara terkait keluhan Marissya Icha yang merasa dipersulit untuk bertemu Gala Sky, anak Vanessa Angle dan Bibi Ardiansyah.

Tolak Mediasi, Fuji Mantap Lanjutkan Proses Hukum Eks Manajer Diduga Gelapkan Dana!

Melalui media sosial, Marissya Icha mengungkapkan kekecewaannya karena merasa tak dibela oleh keluarga Haji Faisal saat dia dihujat netizen. Padahal, menurut Icha, dia selalu membantu keluarga itu saat membuntuhkan.

“Banyak orang selalu mengira kenapa pemasalahan saya dengan keluarga Pak H F Kok cuma gara gara ulang tahun anaknya enggak dateng sebegitu sakit hatinya. Saya tidak seanak kecil itu, tidak mungkin hal kecil lalu saya sakit hati. Banyak fitnahan yang datang kepada saya padahal saya selalu berusaha melindungi,” tulis Marissya Icha di Instagram Storynya.

Viral Aksi Fuji Tampil dengan Girl Band Korea G-IDLE Tuai Hujatan: Minimal Hafal

Marissya Icha

Photo :
  • Instagram @marissyaichareal

“Rasanya kejam dan sakit. Saya di jauhi tanpa alasan yang tepat bagi saya! Pasti kalian bilang kok enggak berusaha ngomong baik-baik? Udah sering, dan saya enggak bisa ketemu lagi kan sama Gala? Yauda percuma, enggak ada lagi yang perlu di pertahankan,” sambungnya.

Fuji Klaim Banyak Teman yang Jadi Terkenal Karena Dekat Dengannya, Netizen: Pede Banget

Menanggapi tudingan tersebut, Haji Faisal menegaskan bahwa dia tidak pernah menghalang-halangi siapapun untuk bertemu Gala. Dia selalu membuka pintu rumahnya bagi siapa pun yang ingin bertemu dengan Gala.

"Siapapun yang mau bertemu Gala, saya enggak pernah menghalang-halangi, kecuali orang yang tidak saya kenal," kata Haji Faisal.

"Saya merasa tidak pernah membatasi orang bertemu dengan Gala, kalau saya rasa orang itu baik. Kalau saya sempat enggak pernah saya tolak," sambungnya.

Gala Sky bersama H.Faisal

Photo :
  • Instagram

Namun, Haji Faisal juga tidak segan untuk menolak kunjungan jika dia merasa orang tersebut membuatnya tidak nyaman atau membahayakan Gala.

Dia juga menjelaskan bahwa selama ini belum pernah ada yang ditolak untuk menemui Gala. Namun, dia juga tidak bisa memenuhi semua permintaan karena keterbatasan waktu demi menjaga keamanan Gala.

"Terkecuali, kalau saya enggak ada waktu untuk menemani atau orang yang saya khawatirkan, mungkin. Kalau orang yang saya khawatirkan, kalau orang yang membuat saya enggak nyaman, mungkin tidak (boleh ketemu Gala)," beber Haji Faisal.

"Tetapi belum ada juga selama ini," sambungnya.

Haji Faisal juga mengungkapkan bahwa banyak yang ingin bertemu Gala, tidak hanya Marissya Icha. Dia tidak bisa memenuhi semua permintaan tersebut karena berbagai alasan, seperti kesibukan dan hati-hatian dalam memilih orang yang akan bertemu dengan Gala.

"Sejauh ini banyak orang yang WA saya kalau mau melihat Gala. Ya, ada yang saya jawab, ada yang enggak," ucapnya.

"Karena pertama, orangnya enggak kenal, yang kedua saya enggak sempat. Karena saya enggak ada waktu, ya makanya saya enggak jawab," imbuh Haji Faisal

Lebih lanjut, Haji Faisal berharap agar semua pihak dapat memahami posisinya sebagai kakek yang ingin melindungi Gala. Dia juga ingin agar semua orang yang ingin bertemu Gala dapat menghormati batasan-batasan yang telah dia tetapkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya