Ryeowook Super Junior dan Ari Eks Tahiti Menikah Hari Ini?

Ryeowook Super Junior dan Ari eks Tahiti.
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN – Pasangan Idol Korea Selatan dikabarkan melangsungkan pernikahan hari ini, Minggu, 26 Mei 2024. Mereka adalah Ryeowook Super Junior dan Ari mantan member dari Tahiti. Dikabarkan laman KBIZoom, mereka akan resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani upacara pernikahan mereka hari ini.

Mamah Dedeh Ungkap Alasan Anak Muda Sekarang Lebih Pilih Kerja Dibanding Menikah

Kabar yang beredar pun mengungkap, pada tanggal 26 Mei 2024, Ryeowook Super Junior dan mantan anggota Tahiti, Ari mengadakan pernikahan privat di Seoul.

Sebelumnya pada September 2020, keduanya mengakui hubungan romantis mereka dan mulai berkencan secara terbuka. Saat itu, agensi Super Junior mengatakan, “Ryeowook dan Ari berkembang menjadi sepasang kekasih dari senior dan junior yang dekat”.

Pernikahan Rasa Konser! Viral Aksi Jessie J Guncang Pesta Crazy Rich Indonesia Bikin Heboh

Sejak itu, keduanya dengan percaya diri menunjukkan kemesraan satu sama lain di depan umum. Pada bulan Maret tahun ini, 4 tahun setelah mempublikasikan kisah cinta mereka, Ryeowook memposting surat tulisan tangan di akun SNS-nya untuk mengumumkan pernikahannya. 

Rossa dan Ryeowook Super Junior.

Photo :
  • Dok Rossa.
Mobil Listrik Murah Hyundai Siap Debut Bulan Ini


Dalam suratnya, Ryeowook berbagi, “Seperti yang kalian semua tahu, aku berkencan dengan teman ini. Selama waktu yang kami habiskan bersama, saya secara alami mengembangkan keinginan untuk menciptakan keluarga lain bersamanya”, menambahkan “Ini bukanlah keputusan yang tiba-tiba. Setelah berpikir dan berdiskusi dengan para anggota dan perusahaan untuk waktu yang lama, saya memutuskan untuk mengadakan pernikahan pada akhir Mei musim semi ini.” Selain itu, ia juga berterima kasih kepada para penggemar atas dukungannya dan berjanji akan terus bekerja keras sebagai anggota Super Junior sekaligus penyanyi Ryeowook.

Di hari yang sama, Ari juga memposting di SNS-nya, mengatakan “Saya juga akan menyampaikan kabar hangat di akhir Mei musim semi ini. Saya akan berkeluarga dengan orang yang sudah lama bersama saya”, ia juga menambahkan “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung saya, memahami saya dan memberi saya keberanian. Saya juga minta maaf karena telah menyakiti siapa pun dengan keputusan ini. Saya akan bertindak lebih bertanggung jawab di masa depan untuk melindungi keluarga saya”.

Ilustrasi gambar mobil listrik KIA EV9

Ribuan Unit Kia EV9 di AS Harus Dibawa Kembali ke Bengkel

 Pabrikan asal Korea Selatan, Kia mengumumkan penarikan kembali atau recall terhadap mobil listrik Kia EV9 di pasar Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2024