Azriel Hermansyah Panen Hujatan Usai Sebut 99 Persen Penyemangatnya Bukan KD Melainkan Ashanty

Azriel Hermansyah
Sumber :
  • IG @azriel_hermansyah

VIVA Showbiz – Putra kedua Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah mendadak jadi sorotan. Dirinya diketahui menuai banyak kritikan dari pengguna media sosial menyusul dengan konten TikToknya baru-baru ini.

Perjalanan Karier Politik Krisdayanti Selama Satu Dekade, Gagal Nyaleg hingga Calon Wali Kota Batu

Adik dari Aurel Hermansyah ini sempat membuat konten soal 99 persen penyemangatku yang tengah viral di media sosial. Namun sayangnya, sosok 99 persen penyemangatku adalah Anang dan Ashanty. Scroll lebih lanjut.

Awalnya dalam video tersebut terlihat swafoto Azriel dengan sisipan ikon baterai ponsel 1 persen. Foto itu juga disisipkan lirik lagu dari Judika dan Duma Riris berjudul Sampai Akhir 'Selama nafasku masih berdetak'. Kemudian muncul foto Azriel bersama Anang dan Ashanty saat umroh di depan Ka'bah.

Ditunjuk PDIP Maju Pilwali Kota Batu, Kris Dayanti: Sebagai Kader Saya Siap

Dalam foto itu juga diselipkan ikon baterai ponsel 99 persen serta lirik lagu Judika 'dan jantungku terus memanggil indah namamu. Takkan pernah hati ini mendua, sampai akhir hidup ini'

Kris Dayanti Dapat Rekomendasi dari PDIP Maju Calon Wali Kota Batu

Sontak saja unggahan tersebut langsung banjir komentar dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang mempertanyakan tentang perasaan Krisdayanti sebagai ibu kandung Azriel melihat video yang dibuat putra sulungnya itu. 

"Sakit banget jadi mimi KD," kata netizen.

"kamu beda ya sama Aurel kalau Aurel duanya disayangi pas disuruh kasih bunga juga dia bagi bungan dia kasih ke kedua ibunya," kata lainnya.

"Azriel betapa berjuang ibu kamu mengandung kamu melahirkan kamu," ungkap lainnya.

"woooww 99%, KD gimana?," sindir lainnya.

"Kayak apa perasaan kd liat ini," kata netizen lain.

Azriel Hermansyah dan Ashanty

Photo :
  • Ig @azriel_hermansyah

Tak sedikit juga dari netizen yang membela Azriel. Banyak yang paham bagaimana perasaan Azriel tatkala kasus perceraian Anang dan KD beberapa tahun silam yang ramai diperbincangkan publik.

"Jadi dia juga sakit banget loh gais," kata netizen.

"ibu bukan hanya tentang mengandung dan melahirkan bu tapi ini soal waktu, cinta dan ketulusan yang diberikan. Tidak ada anak yang tidak mencintai orangtuanya, tapi kita tidak tau sedalam apa luka yang dia rasakan dulu," kata netizen.

"yang bilang sakit banget2 pada tau sakitnya jadi dia ga si," bela lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya