Linda Kerasukan Arwah Vina Dianggap Aneh, Denny Darko Curiga Cuma Jin Qorin

Denny Darko
Sumber :
  • IG @_dennydarko_

VIVA Showbiz – Kasus pembunuhan Vina, gadis asal Cirebon yang nyawanya direnggut oleh 11 orang anggota geng motor kini kembali menuai sorotan sejak kisahnya diangkat menjadi film. Banyak kejanggalan yang muncul dalam kasus ini termasuk keberadaan 3 DPO yang menjadi teka-teki selama 8 tahun belakangan.

DPR Anggap Tak Relevan Bentuk Tim Pencari Fakta Kasus Vina Cirebon: Aneh Sekali

Baru-baru ini, pihak kepolisian sudah menangkap tersangka yang bernama Pegi namun yang bersangkutan justru tidak mengakui kesalahannya. Bersamaan dengan itu, sahabat Vina yang bernama Linda justru kerasukan dan memberikan kesaksian yang mengejutkan. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Linda mengaku dirasuki arwah Vina persis seperti 8 tahun lalu ketika menceritakan kasus ini kepada pihak berwajib. Tetapi, berdasarkan penerawangan Denny Darko yang merupakan ahli spiritual, momen Linda kerasukan itu justru dinilai tak masuk akal dan menimbulkan banyak kecurigaan.

Sindiran Pedas Waketum Gerindra ke Mahfud MD yang Komentari Kasus Vina Cirebon

"Ini sudah absurd dan sulit untuk diurai menggunakan logika. Saya nggak tahan lagi ketika melihat seseorang yang dianggap sebagai Linda, kesurupan lagi dan seakan-akan menginstruksikan kepolisian untuk menangkap yang lain lagi," ungkap Denny Darko, mengutip video di kanal YouTubenya, Selasa 28 Mei 2024.

Mahfud Sebut Kasus Pembunuhan Vina sebuah Permainan Hukum

Bagi Denny Darko, momen ini sangat aneh karena Linda seolah ingin membenarkan sesuatu yang salah dari penyelidikan baru-baru ini. Ditambah lagi, Denny Darko mempertanyakan kenapa Linda baru kerasukan arwah Vina lagi setelah 8 tahun berlalu dan kasus ini kembali viral.

"Jadi Linda kesurupan lagi, dan seakan-akan ingin membenarkan sesuatu yang salah. Ini saja sudah aneh. Apalagi, kesurupan setelah 8 tahun diam," kata Denny Darko.

Berdasarkan pengetahuan Denny Darko, arwah seseorang yang sudah lama meninggal dunia tak mungkin akan tetap bergentayangan di dunia. Sehingga, sangat kecil kemungkinan arwah Vina masih bisa merasuki tubuh sahabatnya itu.

"Arwah orang yang sudah meninggal, itu sudah tidak ada di Bumi lagi. Mereka sudah masuk ke alam kubur dan mustahil bisa berkomunikasi, apalagi sampai merasuki tubuh seseorang dan membuat orang tersebut bercerita tentang sesuatu yang diinginkan," jelas Denny Darko.

Alih-alih arwah Vina sendiri yang merasuki Linda, Denny Drako justru menduga ada jin qorin yang ikut campur dalam urusan ini. Sehingga, pernyataan dari Linda mungkin tidak akan bisa dipercaya lagi karena hanya pengaruh dari sosok ghaib yang tak diketahui.

Saksi atau teman Vina, Malinda Putri atau Linda

Photo :
  • Youtube Kabar Pagi tvOne

"Kalau ternyata itu jin qorin, malah lebih parah lagi. Kita tahu bahwa jin ini memiliki kecenderungan untuk menipu dan memperdaya manusia," kata Denny Darko.

Ahli spiritual itu lantas berpesan agar publik terutama pihak berwajib tidak mudah percaya dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Linda ketika mengaku kesurupan arwah Vina. Menurutnya, pernyataan tersebut tidak kredibel dijadikan bukti untuk membuat keputusan.

"Jadi, hal-hal seperti kesurupan sebaiknya tidak dijadikan rujukan untuk melakukan tindakan yang kemudian menjatuhkan keputusan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya