Sukses Kolaborasi dengan Alan Walker, Intip Istana Megah Putri Ariani

Putri Ariani
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA  – Penyanyi Putri Ariani kembali menjadi sorotan lantaran akan tampil dalam konser Alan Walker, bertajuk Walker World yang akan diselenggarakan pada 8 Juni 2024, bertempat di klub Phantom Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Ikut Fitting Baju, Intip Momen Atta Beri Nasihat ke Thariq Halilintar Jelang Pernikahan

Dalam konsernya kali ini, Alan telah menyiapkan hal-hal spesial, salah satunya berduet dengan Putri Ariani. Diketahui, Alan dan Putri memang memiliki proyek lagu duet yang berjudul Who I Am. Lagu tersebut mencuri perhatian banyak pihak hingga sempat viral.

Pada saat melakukan wawancara dengan VIVA, Alan Walker mengaku merasa terhormat bisa bekerja sama membuat proyek musik bersama dengan Putri Ariani. Alan mengaku pertama kali mengetahui informasi tentang Putri dari ajang America's Got Talent (AGT) 2023. Dikethui, Putri ikut dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Richard Lee Tawar Jersey Match Worn Ronaldo Koleksi Atta Halilintar Rp10 M

 "Itu adalah sebuah kehormatan bisa kolaborasi dengan Putri Ariani. Sangat keren. Aku pertama kali mendengar tentangnya dari AGT (America's Got Talent). Lalu bekerja sama di sini ketika aku di Indonesia untuk beberapa acara TV," ungkap Alan Walker di kawasan Jakarta, Kamis 30 Mei 2024.

Sebagai informasi, nama Putri Ariani melesat naik pada tahun 2023 lalu saat mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi dunia, America's Got Talent. Putri berhasil masuk lima besar dengan menduduki posisi keempat dalam ajang tersebut dan sukses mengharumkan nama Indonesia. 

Aurel Hermansyah Mendadak Singgung Wanita Perusak Kebahagiaan Orang Lain, Ada Apa?

Segala hal tentang Putri saat itu menarik perhatian banyak warganet, termasuk kediamannya. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada tahun 2023 lalu sempat datang ke rumah Putri Ariani dan berbincang bersama. 

Rumah yang ditinggali Putri itu didominasi oleh cat berwarna putih. Rumah itu memiliki dua lantai dan di beberapa sudutnya dipasang foto-foto Putri Ariani. 

Istana Putri Ariani

Photo :
  • YouTube

Di dalam rumah itu, ada sebuah piano. Putri tampak memainkannya dan dan bernyanyi di depan Aurel dan Atta. Atta kemudian bertanya, apa kunci kesuksesan dari Putri Ariani. 

"Putri melakukan apa yang Putri sukai. Lakukan sesuai passion dan yang pasti konsisten," kata Putri Ariani dikutip dari channel YouTube AH, Kamis, 30 Mei 2024.

Istana Putri Ariani

Photo :
  • YouTube

Kemudian, di kediamannya itu, Putri juga memiliki ruang studio untuk podcast yang diberi nama Tripod alias Putri Podcast.

"Ini mah Tripod. Ruang podcast. Iya (namanya Tripod) Putri Podcast. (Yang pikirin namanya) Putri," kata Putri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya