Sudah di Mekkah untuk Ibadah Haji, Raffi Ahmad Doakan Semua Orang Bisa ke Tanah Suci

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina naik haji
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

MEKKAH  – Presenter Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina, berangkat ke Tanah Suci, Mekkah untuk menjalankan ibadah haji pada Sabtu, 8 Juni 2024. Tidak berdua saja, Raffi dan Nagita juga mengajak anggota keluarga yang lain untuk beribadah haji, seperti sang ibunda, Amy Qanita dan Rieta Amilia.

Raffi Ahmad Mundur dari Proyek Beach Club, Begini Respons Bupati Gunungkidul

Setelah melakukan perjalanan, Raffi sekeluarga akhirnya tiba di Tanah Suci. Pada hari Minggu, 9 Juni 2024, Raffi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Nagita di hadapan Kakbah. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Raffi mengaku senang dan bersyukur karena ia dan keluarga akhirnya bisa tiba di sana untuk beribadah haji. Saking senangnya, Raffi mengatakan, tak bisa diungkapkan dengan apapun.

Jelang Puncak Haji, KKHI Mantapkan Persiapan Mitigasi Jemaah Haji di Muzdalifah

"Ka'Bah, Mekkah Allahu Akbar, Bahagia Sekali rasanya dan tidak bisa diungkapkan dengan apapun," tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA, Senin, 10 Juni 2024.

Lebih dari 1,5 Juta Jemaah Haji dari Seluruh Dunia Tiba di Arab Saudi

Raffi merasa sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk menjalankan ibadah haji dan berada di Tanah Suci. Raffi juga memberi doa terbaik kepada siapapun agar bisa segera beribadah ke rumah Allah SWT.

"Alhamdulillah Bisa Menjadi Tamu undangan Allah, Bisa Berada di tempat ini lagi .... Terimakasih Ya Allah. Kami doakan semua Insyallah disegerekan menjadi Tamu Allah untuk datang kesini . Aminnn YRA," tulis Raffi Ahmad.

Ditemui pada hari Jumat, 7 Juni, satu hari sebelum berangkat ke Tanah Suci, Raffi meminta doa agar niat baiknya untuk menjalankan ibadah haji, diberi kelancaran.

"Mohon maaf kalau ada kesalahan, mohon dibukakan pintu maaf. Semoga dilancarkan ke Tanah Suci dan bisa kembali ke Tanah Air sehat wal afiat," kata Raffi Ahmad di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

"Ini pengalaman haji pertama aku, kalau Nagita sama mama Rieta udah pernah. Yang lain baru pertama kali. Mohon doanya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya