Luna Maya dan Maxime Bouttier Pengin Tunda Pernikahan, Kenapa?

Luna Maya dan Maxime Bouttier.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya.

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah mendapatkan restu dari banyak orang termasuk keluarga dan penggemar mereka. Perbedaan usia 10 tahun nampaknya tidak menjadi alasan keduanya tidak bisa bersama. Sebab, semakin bertambahnya hari Luna Maya dan Maxime Bouttier saling menunjukkan keseriusan.

Ternyata Konsep Pernikahan Thariq Jiplak Acara Atta Halilintar Dahulu

Sayangnya, sampai saat ini mereka belum bisa memastikan kapan akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Diungkapkan oleh Luna Maya bahwa kekasihnya itu tidak mau mengatakan kapan akan meminang dirinya karena hendak memberi kejutan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Dia itu maunya surprise-in gue," kata Luna Maya, mengutip video YouTube Denny Sumargo, Selasa 11 Juni 2024.

Spoiler Film Heartbreak Motel yang Akan Segera Tayang di Bioskop Indonesia

"Caraku melihat itu, aku ingin menjadi seperti duar seperti petir. Ketika itu terjadi, di waktu dan momen itu, langsung oke," timpal Maxime Bouttier.

Gugup Nama Aaliyah Massaid Panjang saat Ijab, Thariq Halilintar Sampai Lakuin Ini Buat Menghafal

Sejauh ini keduanya sudah punya keinginan yang sama untuk membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Namun, Luna Maya dan Maxime Bouttier belum siap sepenuhnya untuk melangkah ke sana.

Luna Maya juga risih dengan ocehan netizen yang menuntutnya segera menikah dengan Maxime Bouttier. Namun ia menegaskan, setiap orang punya jalan hidup yang berbeda sehingga netizen tidak sepatutnya ikut campur dalam hubungannya.

"Bedakan hidup orang dengan hidupmu lah. Nggak semua orang kan punya pemikiran, kesiapan, dan keadaan (yang sama). Kadang ngomong kan gampang tapi secara praktik tidak akan semudah itu," jelas Luna Maya.

Dalam proses menuju pernikahan, Luna Maya yakin usahanya dan sang kekasih tidak akan sia-sia. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memantapkan kemauan kedua belah pihak untuk menjalani hidup bersama sampai tua.

Meskipun saat ini Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah punya kemauan itu, mereka tinggal menunggu waktu yang tepat untuk memutuskan menggelar pernikahan.

Luna Maya pun menyerahkan segalanya kepada Maxime Bouttier. Ia tak ingin memaksa kekasihnya itu terburu-buru menikah karena sebagai laki-laki Maxime perlu punya niat yang lebih kuat lagi.

"Dia butuh lightning yang menyadarkan dia gitu. Mungkin sebagai seorang Maxime dia butuh itu, dan aku harus menghormati itu. Netizen juga harus menghormati. Itu adalah hidupnya dia yang nggak bisa kita paksa," ujar Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya