Netizen Geram! Sikap Sheila Dara Saat Diajak Vlog Vidi Aldiano Dianggap Tak Sopan

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha
Sumber :
  • IG @vidialdiano

JAKARTA  – Sheila Dara baru-baru ini menuai sorotan netizen lantaran sikapnya yang dianggap tidak menghargai sang suami, Vidi Aldiano. Netizen pun menilai bahwa tak sepatutnya Sheila Dara bersikap seperti itu disaat Vidi menanyakan sesuatu hal kepadanya.

Mahalini Tampil Menawan di Pernikahan Aaliyah-Thariq Halilintar, Netizen: Mukanya Sudah Balik

Hal ini bermula saat Vidi Aldiano tengah membuat vlog di momen liburan keduanya. Saat itu, Vidi bertanya kepada Sheila Dara dengan menyodorkan sebuah mic supaya jawaban Sheila terdengar.

Netizen Bahas Sikap Tak Sopan Sheila Dara Saat Diajak nge Vlog Vidi Aldiano

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram
Viral Anak SD Main Judi Online, Netizen: Menuju Indonesia Cemas

“Kota mana yang paling kamu suka?” tanya Vidi Aldiano melalui video yang diunggah ulang oleh Instagram @tante.rempong.official pada Selasa, 11 Juni 2024.

Sheila Dara pun tak langsung menjawabnya, namun ia malah menyembur mic tersebut sembari tertawa geli. Vidi yang melihat hal itu pun berusaha membujuk Sheila agar menjawab pertanyaannya dengan benar, tetapi sang istri masih tidak menjawabnya dan kembali menyembur mic tersebut.

Viral Pemotor Tertimpa Bongkahan dari Flyover Pasar Ciputat yang Diduga Rontok

Hal itu sontak saja memicu reaksi netizen yang merasa tak suka atas perilaku Sheila yang dianggap tidak sopan kepada suaminya. Banyak netizen yang memberikan komentar negatif atas sikap Sheila Dara itu.

“Gue pikir, gue aja yg berasa aneh dari awal. Kalo soal ga romantis ya udahlah ya. Dari awal hubungan yg terlihat di media, si cewenya ini kaya nggak respect to her husband. Gue aja sama temen gue respect. Hubungan tu kalo nggak timbal balik, ngapain?” tulis netizen.

“Sheila lu cinta gak sih sama Vidi?” tulis netizen lainnya.

“Ga lucu n ga sopan. Ga menghargai suaminya, menurutku sih,” sahut lainnya.

Namun, banyak juga netizen yang membela Sheila dengan mengatakan bahwa sikap yang dilakukan olehnya hanyalah candaan semata. Banyak juga netizen yang menjelaskan bahwa Sheila sangat suka bercanda sehingga ia bersikap seperti itu.

“Dia cuma punya karakter yg kuat dan mau jaga itu, ada hal yg tidak bisa berubah. Kalau suami paksa istri untuk keluar zona nyaman justru bukannya jadi egois...sama2 saling menghargai karakter masing2 aja,” tulis netizen

“Mereka berdua aja ga mempermasalahkan kenapa kalian yang ribut?” tanya netizen lainnya.

“Perasaan si sheila emang dia tu gak suka kamera gak si??? Plis cmiiw, beda kalo dia di suruh acting dan lain-lain. Kan Vidi udah jelasin Sheila itu gak suka gini gitu dll wkwkwk. Aku liatin b aja si,” sahut netizen lainnya.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Photo :
  • IG @vidialdiano

Sebelumnya, Vidi Aldiano sering menunjukkan sikap yang sangat suportif terhadap Sheila Dara, hal itu pun terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram. Saat Sheila menuai kritikan atas perilakunya, Vidi justru pasang badan dan membelanya.

"Terima kasih karena selalu memberikan 100% saat aku berada di titik terendah. Terima kasih telah mencintaiku dengan segala kekuranganku. Terima kasih karena selalu menjadi partner lawak nomor satu dalam segala situasi. Kamu tidak akan pernah tahu seberapa banyak kamu menyelamatkan hariku dengan balasan yang tidak terduga serta unik," tulis Vidi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya