Siapa yang Meminta Anang dan Ashanty Tampil di GBK Usai Indonesia Lawan Filipina?

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Ashanty akhirnya angkat bicara perihal penampilannya bersama Anang Hermansyah dalam laga pertandingan sepakbola Indonesia lawan Filipina, yang digelar di GBK Jakarta pada Selasa malam, 11 Juni 2024. Penampilan Anang dan Ashanty bersama beberapa orang lainnya itu menuai pro kontra.

Madura United Paksa Bali United Gigit Jari

Penampilan Anang dan Ashanty dirasa kurang berkenan di hati para penonton karena dianggap merusak momen sakral setelah pertandingan usai. Unggahan Anang dan Ashanty pun ramai dipenuhi komentar tajam. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah viral, Ashanty akhirnya memberi pernyataan mengungkapkan permintaan maaf dan menjelaskan apa yang melatarbelakangi penampilannya itu.

Dimas Drajad Siap Bangkit Lawan Persis Solo

Ashanty bersama dengan Anang tampil dalam pertandingan sepak bola tersebut bukan karena menawarkan diri. Anang dan Ashanty diminta langsung untuk tampil. Namun, Ashanty tidak menyebut nama orang yang telah memintanya untuk tampil tersebut. Ashanty mematuhi semua ketentuan dari panitia penyelenggara.

Taklukkan Persib di Piala Presiden, Begini Respon Pelatih Borneo FC

"Kami di sini bukan menawarkan diri, namun diminta untuk menjadi pengisi acara di tgl 11. suatu kebanggaan saat ditawari mengisi acara ini, walau jauh di lubuk hati kami yg paling dalam ada perasaan khawatir karena merasa lagu2 kami tidak cocok nyanyi di acara tersebut," tulis Ashanty dikutip VIVA, Rabu, 12 Juni 2024.

"Namun karena memang kami sangat bangga dan support terhadap timnas Indonesia, maka kami menerima dan mengikuti semua aturan dan ketentuan dari panitia penyelenggara," tambahnya.

Ashanty dan Aurel

Photo :
  • Tangkapan Layar

Saat tampil, Ashanty dan Anang Harmansyah membawakan tiga buah lagu, pertama Indonesia Pusaka saat jeda babak. Kemudian setelah selesai pertandingan, mereka membawakan lagu Kebyar Kebyar dan Rindu Ini. Ashanty mengungkap tiga lagu itu sudah disetujui oleh panitia penyelenggara.

Setelah lagu Indonesia Pusaka dan Kebyar Kebyar, panitia meminta Anang membawakan lagu sendiri, sampai akhirnya dipilih lagu Rindu Ini, meski Ashanty awalnya sempat galau untuk memilih lagu apa.

"dan terakhir ini yg jujur paling membuat kita galau, sampai berkali2 kita tanya yakin kita bawain lagu kita? Dikarenakan Lagu kita semua slow dan cinta2an. Akhirnya kita memilih lagu mas anang yg beat yaitu 'rindu ini' Karena lagu terakhir diminta lagu dr penyanyi nya dan bebas memilih, dan bukan lagu kebangsaan. Sampai akhirnya semua ini sudah di approve dan dijadikan rundown," tulis Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya